Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tak ikut dampingi wisuda anak, penampilan Inge Anugrah saat dinner bareng eks suami ini manglingi

Proses perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah menyita perhatian publik belakangan ini. Memilih pisah usai 17 tahun bersama, perceraian keduanya sempat memanas karena tuntutan hak asuh anak dan tunjangan pascabercerai. Inge menuntut nafkah Rp 1 miliar ke Ari, dengan rincian uang bulanan sebesar Rp 5 juta dikali masa pernikahan mereka sejak tahun 2006.

Di tengah memanasnya prosesi perceraian keduanya, publik dihebohkan dengan unggahan terbaru Ari di laman Instagram-nya. Seakan tak terjadi apa-apa, Ari terlihat akrab dengan Inge Anugrah saat dinner bareng. Nggak hanya berdua, mereka juga mengajak sang puta, Kenzi Wibowo.


"Selamat makan malam yaa," tutur Ari Wibowo, Kamis (22/6).

Dalam kesempatan itu, Inge kenakan blazer hitam dipadukan kaus putih, sedangkan Ari tampak gagah dengan batik ungu. Ari dan Inge duduk saling berhadapan di antara putra sulungnya yang berada di tengah. Tampak, ketiganya tersenyum ke arah kamera.

Rupanya, momen dinner itu untuk merayakan kelulusan putra sulungnya, Kenzo yang baru saja di wisuda. Hal ini diketahui dari unggahan Ari Wibowo yang memperlihatkan momen saat dirinya menghadiri kelulusan putra sulungnya di HighScope Indonesia TB Simatupang. Postingan yang diunggah pada Rabu (21/6) itu menunjukkan potret Ari berfoto bareng Kenzo yang terlihat bahagia akhirnya menamatkan studinya. 


Namun, di acara istimewa dan penting itu, hanya Ari yang datang untuk memberikan selamat kepada putranya. Sementara itu Inge tak tampak di acara tersebut. 

Tentunya, unggahan Ari yang perlihatkan potret dinner bareng Inge pun sontak mencuri perhatian warganet. Banyak yang senang melihat kekompakan Inge dan Ari di tengah kasus perceraian mereka. Di antara banyak yang berharap keduanya bisa rujuk, tak sedikit warganet yang pangling dengan potret Inge. Ibu dua anak ini disebut kian cantik dan bersinar.

"Setelah bercerai,knp si wanita lbh cantik dr sblmnya," ungkap @ms.namia

"Makin bersinar mba @inge_anugrah," tambah @mhega_tahir

"Kak inge cantik bgt," ucap @nita.1313