Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tak Tersorot, Ini 8 Potret Nagita Slavina yang Menangis di Pelukan Caca Tengker Sebelum Tanding Tenis - Sempat Bingung Maskaranya Luntur

Nagita Slavina beberapa waktu lalu mencuri perhatian di pertandingan Lagi-Lagi Tenis. Ia begitu grogi meski tetap mampu bermain apik. Rupanya, sebelum bertanding, ia sempat menangis di pelukan Caca Tengker, adiknya. Intip selengkapnya di sini!


Sebelum bertanding, Gigi sempat mencari adiknya, Caca Tengker. "Mana Caca?!" ujarnya seraya melangkah ke salah satu ruangan.


Caca pun segera menyambutnya lewat sebuah pelukan hangat. Mereka berdua berpelukan cukup lama. Gigi sendiri tak kuasa menahan air matanya di momen tersebut.


Air matanya terus berlinang, membuat para asistennya kebingungan. Ya, pasalnya, gara-gara Gigi menangis, make up-nya jadi luntur terutama maskara dan eye liner.


Para asisten Gigi segera mengambil tissue dan menyeka air mata Gigi. Gigi sendiri tak kunjung berhenti menangis hingga Caca ikut membetulkan riasan matanya.


Tidak hanya itu, Caca yang memang seorang psikolog itu sempat meminta Gigi untuk tarik napas dan menghitungnya. Momen itu begitu mengharukan.


Seperti yang diketahui, Gigi memang begitu grogi menghadapi pertandingan tenis ini. Ia mengaku, selama ini bermain tenis tak pernah memikirkan menang-kalah.


Ia juga mengaku, tak memiliki jiwa kompetitif. Tak heran jika ia begitu deg-degan sebelum bertanding terlebih acara tersebut ditonton oleh banyak sekali orang.


Para selebriti berbondong-bondong hadir untuk memberikan semangat pada Gigi. Gigi sendiri berkali-kali meminta doa pada para pendukungnya.