Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Temani Rayyanza Playdate, Sikap Sus Rini Momong Ameena Ikut Jadi Sorotan

Sus Rini pengasuh Rayyanza Cipung belakangan kembali menyita perhatian warganet. Pasalnya, Sus Rini memperlihatkan attitude dan sikap layaknya malaikat saat berkunjung ke kediaman Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Diketahui, kunjungan Sus Rini ke rumah Aurel untuk menemani Cipung bermain bersama Ameena. Sus Rini di kesempatan tersebut tampak akrab dengan Aurel kala menemani Ameena dan Cipung bermain.

Sus Rini bahkan ikut ngemong Ameena kala putri semata wayang Atta itu bermain dengan Cipung. Meski Sus Rini adalah pengasuh Cipung, wanita asal Garut itu sama sekali tak membedakan sikapnya pada Ameena. Ia tampak peduli meski Ameena bukanlah anak asuhnya. 

Sus Rini bahkan terlihat telaten mengajak Ameena berbicara dan bercanda. Ia juga tak segan menggendong Ameena guna membenarkan posisi sang bayi saat hendak menari bersama Cipung.


Kebaikan Sus Rini pada Ameena sontak ikut menjadi sorotan warganet. Banyak yang memuji Sus Rini adalah sosok yang baik dan tulus pada anak-anak. Para fans juga mengaku gemas melihat keakraban Ameena dan Cipung.

"Masya Allah dua bayi lucu yg menggemaskan moga persahabatan mereka awet sampai dewasa Sperti papah dan mamah mreka Aamiin," harap @id**. "MasyaAllah lucuu nya duo bayii gemess..bestian dari sejak lahir..sehatt selalu bayii bayii gemoy," kata @ev**. "Dua bayi viral yg lagi hits sedang play date.....bayi tergumush MasyaAlloh," seru @ax**. "MasyaAllah lucu bnget ya 2 bayikk ini gemess apalagi sm kk Na yg kdang salting dekat2 cipung sehat slalu ya kalian," imbuh @er**.

youtube image