Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Terpaksa Bongkar CCTV Lesti Kejora, Rizky Billar: Terlihat Habis Disiksa?

Rizky Billar kembali dibuat kesal oleh netizen. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang mendapatkan cemooh dari netizen usai memposting soal lagu baru yang akan dikeluarkan.

Netizen tersebut mengungkit masalah kekerasan dalam rumah tangga yang pernah heboh menyeret nama Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Rizky Billar pun kesal dengan netizen tersebut. Ia lantas membongkar CCTV saat Lesti Kejora saat menggendong anaknya. CCTV tersebut terjadi pada 28 September 2022.

Di sana, Rizky Billar mempertanyakan apakah video tersebut seperti Lesti Kejora yang habis disiksa.

"Nih biar kebuka sedikit nalar lu (sudah hilang akunnya). Gue sebenarnya sudah nggak ungkit-ungkit gini kalau nggak dipancing," terang Rizky Billar dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Selasa (20/6/2023).

"Ini CCTV di TKP pasca kejadian anyway (yang katanya diedit itu) apakah terlihat habis gue siksa sehingga tidak dapat melakukan aktifitas?" imbuhnya lagi.

Belakangan, Rizky Billar memang kerap menjawab pertanyaan atau nyinyiran dari netizen. Beberapa waktu lalu, Rizky Billar menjawab soal kekerasan dalam rumah tangga yang pernah menyeret namanya.

"Keren banget, sayang lakinya pansos terus efek kurang laku kali ya lakinya," ungkap salah satu netizen yang diunggah Rizky Billar dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Jumat (12/5/2023).

Komentar tersebut langsung bikin Rizky Billar beraksi. Rizky Billar langsung menunjukkan beberapa hasil kerja kerasnya dan mobil mewah yang dibelinya dengan secara tunai.

"Banting anak?? Banting istri seperti yang diberitakan saja gue nggak pernah apalagi anak. Hati-hati bro ini sudah fitnah, bisa kena lu nanti. Siap bos si paling punya skill, memangnya sudah bikin apa saja, bro ngomong-ngomong?" kata Rizky Billar dalam Instagram miliknya.

"Wkwkwkwwk nih bos, sombong sama orang sombong sedekah kan. Nih gue tunjukin hasil dari skill, otak, keberuntungan dan doa bisa beli ini cash bosku... bukan hasil nyinyir juga bukan m***** kek yang otak lu pikir," jelas Rizky Billar seraya memperlihatkan dua mobil mewahnya.