Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Terungkap! Ini Artis yang Bocorkan Isu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah ke Istri Rendy Kjaernett

Fakta baru terungkap tentang isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Ternyata ada artis yang membocorkan dugaan perselingkuhan mereka ke istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Lady Nayoan di podcast Dokter Richard Lee. Menurut cerita Lady Nayoan, artis yang tak disebutkan namanya itu menghubungi dirinya pada September 2022 lalu.

"September adalah satu orang artis dia teleponan sama aku, (ngadu) 'Kak ada ini loh desas desus', aku pikir 'Ah masa sih'," ujar Lady Nayoan tak percaya saat itu, dikutip dari YouTube dr.Richard Lee, Jumat (23/6/2023).

"Syahnaz nih baik banget loh sama aku, kita sering ngumpul bareng," sambungnya.

Enggan menyebut nama si artis, Lady Nayoan hanya menyebut artis ini tak mengenal Syahnaz langsung. Saat itu Lady Nayoan tak langsung percaya ucapan artis ini lantaran cukup dekat dengan Syahnaz.

"Bahkan nih artis yang teleponan sama aku ini, waktu itu posisinya aku di Bandung lagi hamil, Rendy lagi syuting promo sinetron terus artisnya bilang, aku bilang 'ah masa sih dia baik kok, aku sharing sama dia, aku tahu suaminya'," imbuhnya.

Tak berselang lama, Lady Nayoan langsung mendapat klarifikasi dari Syahnaz. Menurut Lady, Syahnaz sampai melakukan video call dengan pihak penengah untuk membantah tudingan tersebut.

"Cuma beda satu hari sama ini (aduan) dia telepon kak dia berusaha membuktikan sama aku kalau berita itu salah. Si S telepon si artis yang ngasih berita itu ke aku," terangnya.

"Wah dia conference call sama satu orang lagi penengahnya mereka, sampai akhirnya bisa teleponan karena si S ini nggak temenan sama si artis ini," imbuhnya.

Menurut Lady, Syahnaz sampai melabrak artis tersebut karena dirasa merasa difitnah. Bahkan, Syahnaz sampai memaki-maki artis tersebut.

"Mereka teleponan si S ini marah-marah, 'Gila lo ya kak Lady tuh lagi hamil lo mikir dong wah' gitu lah ceritanya, abis dia teleponan maki-maki si artis itu dia teleponan sama aku aku loudspeaker," ungkapnya.

"Aku lagi sama Rendy wakru itu 'Kak udah ku telepon dia, gini gini bener-bener ya tuh orang lalala,' dia seakan begitunya ngebelain aku, jadi aku nggak ada curiga sama sekali," tambahnya.

Tapi seiring berjalannya waktu, Lady justru menemukan banyak bukti pereselingkuhan suaminya dengan Syahnaz. Mereka bahkan sering bertukar chat mesra hingga check in ke hotel berdua.

Menurut Lady, perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sudah terjadi sejak tahun lalu sampai sekarang