Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Viral Momen Pemberkatan Bayi Malah Bapaknya Ikut Diberi Bedak Ini Kocak Banget

Syukuran kelahiran anak kerap dilakukan masyarakat Indonesia yang dirayakan penuh bahagia. Di dalamnya terdiri dari pengajian, makan-makan, hingga pemberkatan yang jadi tradisi sebagian besar orang tua. Menariknya ada video viral pemberkatan bayi simbolis dilakukan menggunakan bedak atau pupur.

Pemberkatan bayi ini dilakukan dengan memberikan bedak ke wajah bayi. Namun lucunya, bapak bayi yang menggendong bayi tersebut justru wajahnya ikut diberi bedak. Tak hanya wajah bayi yang berubah menjadi putih, wajah ayahnya ikut belepotan seperti badut. Kelakuan iseng ini seolah sudah biasa dilakukan dalam video tersebut.

Video yang diunggah akun TikTok @kuryadi_barera itu seketika menarik perhatian netizen. Video yang tayang di FYP itu sukses membuat netizen tertawa terbahak-bahak. Lewat kolom komentar mereka menanggapinya secara lucu, ada juga yang menyoroti praktik memberikan bedak pada bayi. 

Sebelum makin penasaran seperti apa momennya, berikut Liputan6.com merangkum momen pemberkatan bayi malah bapaknya ikut diberi bedak melansir dari TikTok @kuryadi_barera, Kamis (8/6/2023).

Pemberkatan Bayi dan Bapak


Melalui video yang tengah viral, terlihat seorang pria mengenakan baju koko dan peci berwarna cokelat menyapa tamu undangan. Acara pemberkatan bayi tersebut dilakukan di teras rumah yang didominasi tamu pria. Pria tersebut menggendong bayi sambil menerima doa dari tamu undangan.

Menariknya, prosesi pemberkatan tersebut dilakukan menggunakan bedak bayi. Jika pada umumnya pakai air dan bunga, bedak bayi diberikan pada wajah bayi. Siapa sangka, dalam prosesi sang bapak juga ikut jadi sasaran dibedaki oleh tamu undangan. 

Wajah dengan kulit sawo matang sebelumnya bersih kini belepotan dipenuhi bedak bayi. Kendati demikian, ayah dari bayi tersebut tetap sumringah dan menebarkan senyumnya meski tetap dihujani bedak bayi.

Melihat video yang sudah dilihat lebih dari 6.7 juta kali ini, tak sedikit netizen yang salah fokus dengan bedak di wajah pria itu. Bahkan netizen ikut heboh saat sang ayah bayi itu jadi sasaran empuk dibedaki tamu undangan. 

Simak Video Kocak Bapak Diberi Bedak

Pasabber Yeh Teh🤣🤪