Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Viral Wajah TikToker Mirip Semua Member BLACKPINK Berkat Makeup, Videonya Ditonton 26 Juta Kali!

KEMAMPUAN makeup yang luar biasa bukan cuman mampu membuat wajah jadi cantik mempesona. The power of makeup, paras seseorang bisa disulap menjadi mirip selebriti dunia!

Seperti halnya yang dilakukan oleh pengguna TikTok @anyaflwr. Anya sukses membuat wajahnya terlihat sangat mirip keempat member BLACKPINK.


"Blackpink makeup," tulisnya, dikutip pada Selasa (13/6/2023).

Semula Anya menampilkan bare face alias wajah polosan tanpa makeup sama sekali. Dia juga mencantumkan foto Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo.

Tanpa memperlihatkan seperti apa proses makeup-nya, Anya kembali muncul dengan wajah berbeda menyerupai Lisa dkk. Tak hanya itu saja, penampilan Anya pun dilengkapi busana hingga aksesoris yang dikenalan oleh member BLACKPINK di foto sebelumnya.


Pertama, Anya memperlihatkan wajah mirip Lisa BLACKPINK dengan senyuman lebar khas sang idol K-Pop as Thailand itu. Anya tak melupakan ciri detail seperti bintik hitam di bawah mata Lisa.


Selanjutnya, potret hasil makeup mirip Jennie BLACKPINK dan Rose pun benar-benar mirip sempurna! Anya berhasil menghadirkan polesan wajah dengan eyeliner dengan wing tak begitu dramatis, countour tipis, bentuk alis, sedikit highlighter, hingga warna bibir natural yang tepat sehingga wajahnya seketika berubah mirip Rose dan Jennie.

Terakhir, makeup mirip wajah Jisoo juga tak kalah menarik dengan wingliner tipis, dan riasan super soft.


Ke empat wajah Anya dengan rupa mirip BLACKPINK berkat skill makeup nya ini langsung mencuri atensi publik. Mereka sepakat, riasan Anya yang mencoba menyerupai wajah Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo betul-betul berhasil!

"Lisa, Jennie, Rose mirip banget," kata netizen

"Lisa, Rose , and Jisoo looks so real OMG," ujar netizen lain

"Astaga, ini satu orang bisa berubah jadi empat," tulis salah satu netizen.

Sejauh ini, video makeup blackpink ala @anyaflwr sudah disaksikan lebih dari 26 juta kali dan disukai lebih dari 3 juta.