Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Della Puspita Bongkar Masalah Rumah Tangga di Media Sosial, Pisah Lewat DM - Sudah Hapus Foto Suami

Kabar mengejutkan datang dari artis Della Puspita yang mendadak membongkar masalah rumah tangganya di media sosial. Pemilik nama asli Nisisari Henny Puspita tersebut mengaku sudah tak tahan lagi dengan kejadian-kejadian tidak menyenangkan antara dirinya dan suami. Intip selengkapnya yuk!


Della Puspita yang baru menikah siri dengan Arman Wosi atau Arman Juliansyah pada 11 Mei 2023 lalu diketahui sedang diterpa prahara rumah tangga.


Berawal dari postingan Instagram story, Della Puspita menjabarkan apa yang sedang dialaminya di postingan terpisah pada Selasa (18/7/2023) pagi.


Della Puspita mengaku mengalami pergolakan batin sebelum akhirnya memutuskan untuk mengunggah masalah rumah tangganya di media sosial.


Di saat yang sama, wanita kelahiran 6 Agustus 1979 tersebut diketahui telah menghapus semua postingan Instagram-nya bersama sang suami.


Bak gayung bersambut, Arman Wosi tak tinggal diam saat Della Puspita mengungkap permasalahan rumah tangga mereka di media sosial.


Bahkan, sang suami mengungkap isi percakapannya dengan Della Puspita di DM yang meminta pisah sambil mengetag akun sang istri.


Dalam percakapan mereka, terlihat Della Puspita menegaskan bahwa "udah gak ada lagi tentang kita di medsos aku".


Tak ketinggalan, Della Puspita meminta maaf karena tidak bisa menjadi istri yang baik namun tetap ingin menjaga silaturahmi dengan Arman Wosi.


Mengetahui Della Puspita yang sedang mengalami masalah rumah tangga, netizen pun berbondong memberinya ucapan semangat di kolom komentar.


Netizen pun mendoakan agar permasalahan yang terjadi saat ini menjadi jalan yang terbaik bagi Della Puspita. Bagaimana komentar KLovers?