Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

13 Kontroversi Nathalie Holscher Usai Lepas Hijab, Sebut Nafkah 25 Juta Kurang Untuk Putranya - Kini Sule Dituding Pernah Selingkuh

Nathalie Holscher kini semakin banyak menuai sorotan usai dirinya melepas hijab. Melalui sebuah unggahan dirinya mengungkap sejumlah fakta yang membuat siapa saja terkejut

Selain dirinya meminta uang bulanan putranya dihentikan, nathalie juga menyebut mantan suaminya sempat berselingkuh saat keduanya masih menjalin biduk rumah tangga. Simak selengkapnya di sini!

Sebelumnya Nathalie mendapat banyak sorotan hingga dirinya terima hujatan di sosial media.


Momen tersebut terjadi usai dirinya melepas hijabnya. Momen tersebut terbilang cukup mengejutkan karena usai berpisah dengan Sule, Nathalie terkesan adem ayem.


Di balik momen tersebut, terungkap sebuah fakta yang menyebut alasan Nathalie kenakan hijab ialah permintaan dari Sule sebelum menikahinya dulu.


"Iya memang ada permintaan dari pasangannya saat itu. Saya acungi jempol, hebat betul dia artinya kan dia menurut," ungkap Uztaz Derry Sulaiman beberapa waktu lalu.


Saat dirinya terkesan lega usai melepas hijab, mantan istri komedian Sule ini juga mengungkap sejumlah hal yang menuai beragam reaksi netizen. Salah satunya adalah dirinya meminta uang bulanan putranya dihentikan.


Bisa di-stop aja (uang) bulanan Adzam, mobil, rumah silahkan ambil. Insha Allah saya bisa melalui semua bersama anak saya tuturnya dalam sebuah unggahan.


Dikutip dari KapanLagi 2022 lalu nafkah untuk sang putra memiliki nominal cukup banyak yaitu Rp25 juta. Namun menariknya, Nathalie sempat menyebut nominal tersebut kecil.


Uang bulanan 25 juta termasuk kecil mba. Tapi bersyukur aja karena masih mau bertanggung jawab untuk anaknya," ungkap Nathalie, seperti dikutip dari unggahan Lambe__danu (13/7).


Selain itu, Nathalie juga curhat soal rasa sakitnya yang pada akhirnya berakhir dengan sia-sia dan menyebut Sule pernah selingkuh di belakangnya.


Sudah cukup kemarin kesakitan saya, sudah cukup saya melakukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia-sia, ketika dia selingkuh dan chat-chat-an sama wanita lain berikut bukti lanjutnya.


Tak hanya menyebut mantan suaminya sempat berselingkuh, Sule juga sempat meminta Nathalie untuk menjalani tes DNA saat Adzam lahir.


Saya melahirkan anak saya pun sampai berfikir ingin tes DNA lanjutnya. Nathalie juga menyebut Sule terkesan terkejut saat dirinya hamil.


saya hamil pun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya  Gimana nih bunda hamil', sudah cukup saya tutup-tutupi dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya! Terima kasih tutupnya.