Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

14 Potret Saat Kepala Bocah Nyangkut di Celah Kecil, Mau Ketawa Tapi Kasihan!

Anak-anak memang kerap dihantui dengan rasa penasaran. Meski begitu, rasa ingin tahu tersebut pada dasarnya merupakan aspek penting dalam tumbuh kembang seorang anak, geng.

Namun, akibat rasa penasaran itu pula, sejumlah bocah berikut ini justru terjebak dalam situasi yang mungkin tak akan pernah terpikirkan oleh orang lain.

Ya, karena saking penasarannya terhadap sesuatu, kepala para bocah ini sukses tersangkut di sebuah celah kecil, geng. Entah bagaimana caranya, tapi hal seperti ini memang sering terjadi di sekitar kita, lho.

Penasaran seperti apa potret bocah yang kepalanya nyangkut tersebut? Langsung aja intip di bawah ini, geng!

1. Anaknya kelihatan putus asa banget, tuh. Beda sama bapaknya yang keliatan sumringah. Ckckck.


2. Entah bagaimana caranya kepala anak ini bisa nyangkut di pipa paralon. Untung gak jadi siluman paralon, tuh.


3. Pernah lihat kepala Mesut Ozil nyangkut di kaleng susu? Ya, ini adalah buktinya, geng. Pantes doi cabut dari Arsenal...


4. Bahkan kepala Zafa Alano Hendarto, anaknya Imam Darto, juga pernah nyangkut di celah-celah pagar, geng. Dulu sempat viral, lho.


5. Kelihatan banget ini awalnya karena iseng doang. Hasilnya jadi nyangkut gini, kan. Hadehh.


6. Bukan cuma kepala, tapi nyangkut sampai ke badan-badannya, geng. Tenang, ya, adik, gitu doang mah...


7. Pulang sekolah bukannya langsung ke rumah, adik yang satu ini justru nyangkutin kepalanya di celah-celah tiang listrik. Heboh, deh, satu kampung.


8. Kepala adik ini tersangkut di celah pagar beton, sebelum akhirnya bisa dikeluarkan oleh Pemadam Kebakaran Kota Bekasi. Jangan diulangin lagi, ya!


9. Pasti awalnya karena penasaran, terus akhirnya gak bisa keluar lagi. Sampai nyangkut setengah badan, lho.


10. Ingin merasakan hidup jadi ayam selama sehari, kepala bocah ini justru nyangkut di kandangnya. Mau ketawa tapi juga kasihan...


11. Kalau ini memang agak absurd, geng. Yup, entah gimana caranya kepala adik ini bisa nyangkut di papan promo salah satu merk smartphone.


12. Tak mau kalah dengan yang lebih muda, anak SMA yang satu ini juga ikut menyangkutkan kepalanya di celah-celah pagar, geng. Maklum, rasa penasarannya masih tinggi...


13. Haduh, udah besar tapi masih bisa aja kejadian kayak gini. Antara kasihan atau bikin ngakak, sih, ini.


14. Ini niatnya mau kayang terus nyangkut apa gimana sih, ya? Ada-ada aja, deh!


Nah, itulah tadi sejumlah potret kepala bocah yang tersangkut di celah-celah, geng. Memang bikin tidak habis pikir, tapi begitulah anak-anak dengan rasa penasarannya yang begitu besar.

Pelajarannya, jangan biarkan seorang anak mengeksplorasi segala hal sendirian, ya, geng. Mau bagaimana pun, mereka tetap membutuhkan bimbingan orang tua agar hal-hal seperti ini tidak terjadi.