Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

16 Tahun Jadi Istri Kedua, 8 Potret Cut Keke dan Malik Bawazier yang Makin Mesra - Bahagia Sudah Diterima Keluarga

Ketika menikah dengan Malik Bawazier pada tahun 2006 silam, Cut Keke tidak langsung diterima oleh keluarga sang suami. Keputusan Malik untuk menikahi Keke sempat ditentang oleh istri pertama dan membutuhkan waktu lama untuk bisa menerima.

Barulah pada tahun ke-5, istri pertama Malik menerima keberadaan Keke dan mereka pun akhirnya akur. Kini, Malik dan Keke makin mesra dan pernikahan mereka langgeng dan sudah berjalan selama 16 tahun.


Bisa dibilang, pernikahan Cut Keke dengan Malik Bawazier tidak diterima oleh istri pertama. Namun mereka tak gentar dan tetap melangsungkan pernikahan pada tahun 2006.


Keke tak menampik bahwa ia sempat bermusuhan dengan istri pertama Malik, namun itu kisah masa lalu. Pun ia kerap cemburu pada istri pertama.


Setelah lima tahun menikah, Cut Keke akhirnya diterima oleh istri pertama Malik. Mereka pun akur dan bahkan kerap liburan bersama.


Dari pernikahan dengan Malik, Keke mendapatkan seorang anak laki-laki, Xavier Rasyad. Kini sang buah hati sudah tumbuh menjadi remaja tampan.


Jadi istri kedua, Keke tak merasa bersalah karena tak merebut Malik dari istri pertama dan anaknya. Meski menjadi istri kedua tak pernah terbayang oleh Keke. 


16 tahun bersama, Keke dan Malik sudah merasakan berbagai suka dan duka. Keke pun kini sudah tidak lagi merasa cemburu pada istri pertama Malik. Ia justru kerap saling mendukung satu sama lain.


Tinggal terpisah dari istri pertama, Keke ikhlas jika suaminya lebih sering di tempat istri pertama. Meski akur dengan istri pertama, namun Keke tidak lantas tinggal serumah dan memilih tinggal terpisah.


Keke mengalah pada istri pertama karena ia menghargai dan menghormatinya. Sudah diterima sebagai istri kedua pun Keke bahagia dan menganggapnya sebagai anugerah.