Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

50 Bukti Disiapkan, Inara Rusli akan Beri Kejutan Besar yang Bikin Publik Heboh

Inara Rusli hingga kini masih harus menjalani persidangan terkait gugatan cerainya terhadap Virgoun di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Akan tetapi, ada cukup banyak isu miring yang mewarnai jalannya sidang, salah satunya soal kabar bahwa Virgoun memangkas nafkah untuk ketiga anaknya.

Sementara itu, kuasa hukum Inara sendiri mengatakan bahwa pihaknya kini telah memiliki bukti konkret untuk diungkapkan di persidangan cerai. Bahkan, jumlahnya pun tak sedikit, lantaran menyentuh angka 50.

"Buktinya sangat banyak yang jelas di atas 50, di atas 50 bukti," ujar Arjana Bagaskara selaku kuasa hukum Inara Rusli saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (5/7/2023).

Sayang, Arjana Bagaskara belum bisa mengungkapkan bukti-bukti tersebut, Mengingat, bukti tersebut sudah masuk ke dalam materi perkara.


"Ya kalau terkait dengan bukti kita belum bisa sampaikan secara detail nanti aja kita ketemu di agenda pembuktian," paparnya.

Kendati demikian, Arjana berjanji akan membocorkan beberapa bukti ke publik setelah agenda pembuktian nanti. Bahkan, ia mengaku memiliki sebuah bukti yang ketika diungkapkan nanti, akan membuat publik heboh.

"Mungkin setelah pembuktian bisa kita sampaikan terkait dengan kenapa ibu Inara memperjuangkan hak asuh anak. Nanti ada kejutan besar," tandasnya.

Sementara itu, sidang cerai Inara Rusli dan Virgoun baru memasuki agenda replik dan minggu depan diagendakan duplik, pada Rabu, 12 Juli 2023.