Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Potret Lawas Pesinetron Cewek Saat SD, Curi Perhatian Sedari Cilik

Kehidupan artis Tanah Air menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari pesinetron cewek saat SD yang sudah tenar sejak mereka kecil. Para sinetron ini sudah akrab dengan dunia syuting karena sudah bintangi beberapa judul sinetron ketika masih SD.

Potret para pesinetron ini saat memakai seragam SD ketika syuting berhasil curi perhatian. Pesinetron cewek ini dipuji sudah cantik sedari dulu oleh publik. Penampilan memukau para pesinetron cewek saat SD menjadi cikal bakal yang bagus untuk karier artis mereka saat sudah dewasa.

Benar saja, setelah dewasa para pesinetron cilik ini tetap bisa mempertahankan popularitasnya. Mulai dari Nikita Willy hingga Yuki Kato masih tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air hingga kini. Penampilan mereka saat dewasa pun dipuji semakin cantik.

Penasaran kan melihat potret lawas pesinetron cewek saat SD? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret lawas pesinetron cewek saat SD, Minggu (2/7/2023).

1. Nikita Willy sudah tenar sedari ia masih SD. Sinetron Bulan dan Bintang melambungkan namanya.


2. Pemeran Luna di Heart Series, Ranty Maria nyatanya sudah berparas memesona sejak masa SD.


3. Marshanda kecil sudah sering berakting saat SD. Sinetron debut Marshanda yakni Bidadari.


4. Alyssa Soebandono juga sudah pintar berakting sedari SD. Ia pernah terlibat di sinetron Petualangan Sherina.


5. Yuki Kato kecil sudah terjun berakting sejak usia SD. Puncak ketenarannya saat kecil yakni perankan karakter Rachel di Heart Series.


6. Dinda Hauw sedari SD sudah berparas cantik. Potret pakai seragam putih merah maupun pramuka curi perhatian.