Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Potret Meme Roti Baguette ala Netizen Ini Bikin Geleng Kepala

Masyarakat tentu sudah tidak asing dengan roti baguette. Roti ini berasal dari Prancis dan biasanya dijadikan santapan sehari-hari. Dalam bahasa Indonesia, roti ini dibaca baget atau roti tongkat karena bentuknya yang bulat panjang dengan kisaran diameter sekitar 5-6 sentimeter dan panjangnya 65 sentimeter.

Meski tekstur bagian luar keras, tetapi lembut di dalam. Hal itu lah yang membuat roti baguette disukai oleh banyak orang. Bahkan, selain dikonsumsi, roti ini juga dijadikan meme oleh netizen karena bentuknya yang lebih panjang dari roti biasa. Mereka memperlakukan roti tersebut dengan tingkah kocak.

Seperti koleksi meme baguette yang dibagikan oleh laman Instagram baguettes.in.unusual.places. Bermacam-macam gambar yang lezat ini dijadikan meme lucu yang bikin senyum hingga bikin geleng kepala. Kreativitas netizen membuat roti tongkat itu menjadi hal yang lucu dan imajinatif.

Dilansir Liputan6.com dari Bored Panda, berikut ini 6 potret meme roti baguette ala netizen yang bikin geleng kepala, Jumat (7/7/2023).

1. Tetap berusaha memblender walaupun sudah tahu ujungnya bakal tidak bisa.


2. Saking banyaknya tidak termakan, roti baguette sampai ditanam biar berkembang biak.


3. Bersepeda sambil bawa bekal roti baguette.


4. Roti baguette pengganti wiper mobil, sampai bikin melongo pemiliknya.


5. Harusnya dimakan sama krim, ini malah buat pengganti alat cukur.


6. Bentuknya yang panjang dan bertekstur keras di bagian luar dimanfaatkan untuk ikut lomba hias sepeda.