Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Gaya Naarah Joesoef Sepupu Dian Sastro, Cantik dan Modis Bikin Sean Gelael Kepincut!

SOSOK Naarah Joesoef belakangan ini menjadi sorotan publik. Tak hanya asmaranya yang mulai go publik dengan pembalap Sean Gelael, Naarah Joesoef ternyata sepupu dari Dian Sastro.

Bukan hanya itu, kecantikan Naarah Joesoef juga tak kalah memikat dibanding Dian Sastro. Perempuan berusia 32 tahun tersebut juga memiliki gaya fashion yang modis.

Berikut potret gaya modis Naarah Joesoef sepupu Dian Sastro yang dirangkum dari Instagram pribadinya, Kamis (6/7/2023).

1. Temani kekasih balapan


Naarah Joesoef kerap menemani Sean Gelael saat balapan, salah satunya saat di Monaco. Gaya Naarah tampak modis mengenakan busana berkerah tanpa lengan berwarna krem. Gayanya makin stylish dengan memakai kacamata hitam.

2. Kece pakai ripped jeans


Selanjutnya ada gaya kasual Naarah Joesoef yang kece. Dia mengenakan busana lengan panjang berwarna hitam yang dipadukan ripped jeans. Gayanya makin modis dengan menenteng handbag berwarna hitam.

Selain itu, penampilan juga cantik dengan rambut panjang yang digerai. Ditambah senyum manis, aura kecantikan Naarah kian terpancar.

3. Simpel dan seksi


Berikutnya ada gaya Naarah saat berlibur ke Bali. Kali ini gayanya terlihat simpel, tetapi tetap modis nan seksi.

Naarah mengenakan tanktop crop berwarna putih polos yang memiliki model tali tipis. Dia memadukannya dengan rok berbahan satin yang memberi kesan anggun dan glamor.

4. Seksi pamer bahu mulus


Masih dari liburan Naarah di Bali, kali ini dia tampil dengan gaya feminin dan seksi. Naarah mengenakan outfit sabrina top yang memamerkan bahu mulusnya. Selain itu, gayanya juga semakin kece dengan memakai kacamata hitam.

5. Simpel tetap kece


Berikutnya ada gaya Naarah Joesoef yang simpel tetapi tetap kece dengan outfit ala cewek mamba. Dia memadukan tanktop dengan celana pendek serta memakai kacamata hitam. Dia juga tampak cantik memamerkan tawa riangnya sembari duduk memegang kelapa.

6. Modis dengan dress ketat


Berikutnya ada gaya modis dan seksi Naarah mengenakan dress press body yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Berpose memegang gelas cantik, aura kecantikannya semakin terpancar dengan senyum memikat.

7. Gaya sporty


Meski saat berolahraga tak menutupi ia untuk tetap tampil modis, ia nampak mengenakan setelan baju olahraga serta topi. Menariknya, Naarah juga tetap terlihat cantik natural meski minim riasan dan sedang berkeringat.