Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Potret Adiba Khanza Kakak Abidzar Al Ghifari, Gayanya Stylish Nggak Neko-Neko

Adiba Khanza anak sulung almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori dan Umi Pipik semakin kerap curi perhatian. Adiba Khanza sering disorot netizen berkat parasnya yang cantik memesona.

Banyak netizen yang memuji kecantikan Adiba Khanza, menyebut kakak Abidzar Al Ghifari ini punya paras yang bisa bikin hati adem. Menariknya, Adiba tetap terlihat cantik dan menarik meski bergaya penampilan simpel dan gak neko-neko.

Jadi penasaran kan seperti apa potret terbaru Adiba Khanza? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

Cantik Natural


Sejak masih kecil, Adiba Khanza sudah beberapa kali berhasil curi perhatian karena paras cantiknya. Adiba disebut-sebut punya paras yang cantik natural. Artinya, Adiba tetap memesona bahkan sekalipun tanpa mengenakan riasan makeup.

Memesona dengan Makeup


Meski sudah cantik dari sananya, kecantikan Adiba semakin bertambah saat dia mengenakan makeup. Gaya makeup natural jadi yang paling cocok dengan wajah Adiba. Makeup natural membuat kecantikan Adiba kian terpancar.

Baru Saja Genap 23 Tahun


Adiba Khanza baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun bulan lalu tepatnya pada 7 Juni 2023. Menginjak usia 23 tahun, Adiba tak saja terlihat cantik. Adiba juga makin kelihatan dewasa dan bijaksana.

Disebut Bikin Adem


Banyak sekali netizen yang memuji kecantikan Adiba Khanza. Adiba disebut punya wajah cantik yang bisa bikin adem. Hal ini lantaran adanya aura meneduhkan dari Adiba yang muncul setiap kali dia tersenyum.

Punya Aura Bintang


Bukan hanya cantik, banyak juga yang menyebut Adiba Khanza mempunyai aura bintang di wajahnya. Apalagi Adiba juga diketahui berbakat dalam bernyanyi dan punya suara merdu. Sayangnya, Adiba belum mau fokus berkarier ke dunia hiburan seperti Abidzar sang adik.

Gaya Stylish


Selain karena kecantikannya, Adiba Khanza juga kerap disorot karena gaya penampilannya yang stylish. Adiba selalu berhasil memadukan pakaian yang dia kenakan. Terkadang meski simpel, Adiba tetap terkesan stylish dan berkelas.

Pembawaan Tidak Neko-neko


Satu hal lagi yang bikin banyak netizen mengagumi Adiba Khanza adalah pembawaannya yang kalem. Ya meski berasal dari kalangan selebriti yang kehidupannya selalu disorot, Adiba tak pernah neko-neko. Malahan, Adiba terbilang sederhana dan apa adanya.

Itulah di antaranya beberapa potret Adiba Khanza kakak Abidzar Al Ghifari. Gimana KLovers, Adiba bener-bener cantik dan bikin adem kan?