Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Selebriti Tanah Air yang Pernah Bermasalah dengan Managernya sampai Lapor Polisi, Terbaru Ada Fuji

Seorang artis atau selebriti biasanya tak bekerja seorang diri. Melainkan ada tim managemen maupun manager pribadi yang akan mengatur jadwal hingga fee mereka.

Sebagai orang kepercayaan sang artis, justru tak jarang ada manager yang malah berbuat curang sampai terpaksa dilaporkan ke kepolisian. Ini 7 selebriti yang pernah berseteru dengan managernya!


Fuji saat ini tengah mengurus laporan akan mantan managernya.Fuji merasa dirugikan miliran rupiah, lantaran bayaran akan kerjanya justru di salah gunakan oleh sang mantan manager. Kini Fuji sudah mengirim somasi dan akan melanjutkan ke proses hukum jika somasi tersebut tak diindahkan.


Di tahun 2017, Kevin Aprillio bersama anggota Vierratale yang lain mengatakan kepada media jika manajer mereka yang berinisial DI, membawa uang kantor senilai jutaan rupiah. Tak berlanjut ke ranah hukum, permasalahan ini berkahir damai dengan pengembalian dana yang sempat digelapkan.


Gading Marten sempat menceritakan bahwas bekas manajernya di tahun 2013, Webby Adi Wibowo pernah menggelapkan uang senilai Rp250 juta. Webby pun akhirnya berhasil ditangkap. Namun Gading akhirnya memilih jalur damai dan memaafkan, alih-alih menempuh jalur hukum.


Pada 29 September 2021, Densu melaporkan mantan manajernya, Ditya Andrista ke Polda Metro Jaya karena diduga telah melakukan penggelapan uang lebih dari 700 juta dan pemalsuan surat mengatas namakan Denny Sumargo.


Rio Dewanto bersama Christian Sugiono dan Jasmkne Wildblood pernah berada dalam satu managemen yang sama di tahun 2012. Ketiganya melaporkan sang manager berinisial FR ke Polres Metro Jakarta Selatan atas penggelapan honor mereka di tahun 2012 dengan total sekitar Rp2 Miliar.


Aktris Nina Zatulini juga pernah menceritakan pengalaman sialnya dengan managernya. Di tahun 2017 lalu, honor puluhan juta yang seharusnya menjadi haknya justru tak dibayarkan oleh sang manager.


Beda dari kasus lainnya, kali ini justru Jefri Nichol dilaporkan oleh mantan managemennya. Baetz Management memberikan somasi karena Jefri Nichol pindah ke manajemen baru padahal masih menyisakan beberapa kontrak syuting yang belum diselesaikan.