Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Bulan Tinggal di Rumah Baru Bali, Jessica Iskandar & Keluarga Pindah ke Jakarta

Jessica Iskandar memiliki hunian impiannya bersama keluarga di Bali. Namun sayang, baru saja delapan bulan menetap di sana mereka memutuskan untuk kembali menetap di Jakarta. Entah apa yang menjadi alasan besar itu dibuat oleh Jessica dan suami. Berikut ulasannya.


Jessica memberikan kabar mengejutkan tentang keputusannya untuk kembali ke Jakarta. Hal itu diungkap Jessica di instagramnya.


"Besok 5 Juli 2023, kita akan pindah membawa semua barang kita ke Jakarta, meninggalkan rumah impian kita di Bali, rumah yang kita bangun dengan penuh harapan, impian dan cinta," kata Jessica di instagramnya.


"Meski baru kita tinggali 8 bulan tetapi begitu banyak memori indah di dalamnya bersamamu dan anak-anak kita," sambungnya.


Jessica tak mengungkap alasannya kembali menetap di Jakarta. Padahal saat awal hendak pindah ke Bali, Jessica begitu antusias.


"Namun besok aku siap berangkat bersamamu, membawa harapan dan cita-cita baru, dengan cinta. Siap memulai rencana baru di Jakarta. Terima kasih untuk selalu bersama," jelasnya.


Di kolom komentar ramai netizen yang bertanya mengenai alasan Jessica, namun tak ada satu pun yang dijawabnya. Netizen juga menguntai doa baik untuk kehidupan baru Jessica di Jakarta.