Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Momen Ulang Tahun Happy Asmara ke-24, Rangkul Mesra Delva Irawan - Didoakan Berjodoh

Happy Asmara disebut sedang galau usai Denny Caknan melangsungkan pernikahan pada 7 Juli lalu. Berselang tiga tahun usai mantan kekasihnya menikah, Happy Asmara merayakan ulang tahunnya yang ke-24.

Di momen ini, Happy Asmara mendapat ucapan selamat serta dorongan dari banyak pihak untuk segera bangkit dan move on. KLovers, yuk kita intip keseruan acara ulang tahun Happy Asmara berikut ini.


Happy Asmara sedag disorot usai Denny Caknan menikahi Bella Bonita. Diketahui bahwa Happy & Denny sempat berpacaran, meski putus nyambung, selama kurang lebih 3 tahun. 


Lewat unggahan terbaru Happy Asmara, terlihat sejumlah momen surprise ulang tahun wanita asal Kediri ini. Ini adalah detik-detik saudara, rekan, serta para sahabat memberi kejutan ulang tahun kepada Happy di sebuah ruangan


Meski lagi ambyar, Happy Asmara disebut dapat support dari sejumlah orang terdekatnya. Mereka rela menyiapkan dekorasi dan kejutan di hari spesial Happy Asmara.


Lewat keterangan unggahannya, Happy Asmara mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah memberinya ucapan, hadiah, serta surprise ulang tahun kepadanya.


Sejumlah rekan artis seperti Danang Pradana, Lady Rara, Jirayut, hingga Dewi Perssik juga turut mengucapkan selamat lewat kolom komentar unggahan tersebut. 


Salah satu momen yang jadi sorotan adalah saat Happy Asmara merangkul rekan sekaligus sahabatnya, Delva Irawan. Delva adalah salah satu musisi pengiring yang juga kerap berduet bersama.


Kedekatan Happy Asmara dan Delva lantas jadi sorotan netizen. Banyak dari netizen yang baper dengan interaksi mereka. Netizen pun menyebut kalau Happy & Delva punya kecocokan satu sama lain. 


Banyak pula yang mendoakan Happy Asmara & Delva berjodoh. Kalau KLovers gimana nih? Setuju sama netizen?