Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Kabar Terbaru Nuri Maulida Mantan Pacar Jeje Govinda Suami Syahnaz, Profesi Suaminya Ramai Disorot

Nama Nuri Maulida dikenal usai menjadi salah satu pemeran pendukung di sinetron Cinta Fitri yang tayang tahun 2007 silam. Tak hanya berakting, Nuri Maulida juga dulu aktif di layar kaca sebagai host.

Lantas, seperti apa sih kabar terbaru Nuri Maulida yang juga mantan kekasih Jeje Govinda ini? Intip di sini!


Setelah menikah, Nuri Maulida memang jarang sekali muncul di layar kaca. Ia memilih untuk fokus mengurus suami dan ketiga anaknya.


Nuri sendiri telah menikah dengan pengusaha sekaligus politikus Pandu Kesuma Dewangsa, pada 9 November 2014 silam. Ia kerap memamerkan momen mesra bersama sang suami di Instagram.


Sebelum menikah, wanita 37 tahun ini pernah dua kali gagal menikah. Semua calon suaminya kala itu bukan orang sembarangan lho.


Tak banyak diketahui oleh netizen, sebelumnya Nuri juga sempat menjalin kasih dengan Jeje Govinda, suami Syahnaz Sadiqah. Namun keduanya putus usai menjalin kasih selama 2 tahun.


Kini, kehidupan Nuri begitu jauh dari gosip miring. Ia terlihat bahagia bersama suami dan anak-anaknya.


Meski sudah jarang muncul di layar kaca, Nuri Maulida tetap aktif membagikan kegiatannya sehari-hari di akun instagram. Wajahnya yang cantik sungguh mencuri perhatian.


Sebagai seorang istri pejabat, tentu saja banyak netizen yang menyorot gaya hidup Nuri. Ia tetap terlihat sangat sederhana!


Nah, bagaimana menurut KLovers soal kabar terbaru Nuri Maulida? Jangan lupa tinggalkan komentar ya!