Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Kesedihan Lady Nayoan Blak-Blakan Ungkap Perselingkuhan Kjaernett Dengan Syahnaz, Sakit Karena Tak Tahu Apa-Apa

Perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah meninggalkan luka yang begitu dalam bagi Lady Nayoan. Saat diundang oleh Feni Rose, Lady mengungkapkan bahwa rasa sakit terbesarnya karena ia tak tahu apa-apa soal perselingkuhan suaminya itu. 

Seperti apa momen blak-blakan Syahnaz Sadiqah kepada Feni Rose? Simak di sini!


Lady Nayoan merasa bahwa rasa sakit terbesarnya bukan karena mengetahui perselingkuhan sang suami, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, melainkan hal lain.


Rasa sakit karena selama ini ia tak mengetahui apa-apa soal hubungan suaminya itu membuat dirinya merasakan sakit yang luar biasa. Lukanya tak bisa sembuh. 


Apalagi, sejak ketahuan pertama kali, sikap Rendy berubah drastis. Ia tak lagi banyak punya waktu untuk keluarga, terutama untuk anak-anaknya.


Apalagi, saat itu Lady Nayoan juga sedang mengandung anak ketiganya yang beberapa bulan yang lalu baru saja lahir. Hal ini menyakitkan buat dirinya. 


Lady Nayoan juga mengungkapkan bahwa keinginannya untuk berpisah dengan Rendy sudah bulat. Rendy pun sudah menyetujui keinginan Lady Nayoan.


Meskipun Lady Nayoan ingin bercerai, nyatanya ia sama sekali tak ingin menghapus foto-fotonya bersama Rendy Kjaernett yang ada di media sosialnya.


Lady Nayoan memang tak berniat untuk menghapus foto-foto tersebut. Pasalnya, kebersamaannya dengan Rendy Kjaernett salah satu cerita perjalanan hidupnya selama ini.


Sementara itu, Lady Nayoan sudah mantap memang ingin bercerai. Apalagi, ia juga sudah mengantongi bukti bahwa Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah pernah melakukan hubungan intim.