Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Larissa Chou yang Kini Ramai Jadi Sorotan, Singgung Soal Hijab Sebagai Identitas Muslimah

Larissa Chou resmi menyandang status janda sejak bercerai dari Alvin Faiz pada 2021 lalu. Selama 2 tahun menjanda, Larissa tak tampak dekat dengan pria mana pun. Saat ini, ia pun fokus untuk merawat putranya.

Menariknya, Larissa sering dibanding-bandingkan dengan para seleb yang melepas hijab tak lama setelah bercerai. Seperti apa potretnya? Cek di sini!


Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi bercerai pada Juni 2021 lalu. Di masa awal perceraian, keduanya sempat terlibat saling sindir di media sosial. 


Resmi menjanda, Larissa pun fokus dan merawat putra semata wayangnya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Jadi ibu tunggal, Larissa pun harus banting tulang untuk menghidupi sang anak. 


Setelah bercerai, kondisi ekonomi Larissa yang sempat turun perlahan membaik. Bahkan, beberapa bulan pasca cerai, Larissa bisa membelikan mobil untuk putranya.


Jadi salah satu perempuan yang diidam-idamkan banyak pria, tak sedikit yang mencoba melamarnya. Dikabarkan, setidaknya ada 156 orang yang coba melamar dirinya. 


Baru-baru ini, Larissa menyedot perhatian tatkala unggahan di instagramnya yang membicarakan soal identitas seorang muslimah ramai dikomentari netizen. 


Di tengah ramainya para seleb melepas hijab setelah bercerai, Larissa pun membayangkan andai ia tak kuat iman dan melepas hijabnya, ia akan menjadi seperti apa. 


Unggahan itupun menuai banyak reaksi dari netizen. Mereka pun meminta dan berharap agar Larissa tak melepas identitasnya itu. Bahkan, tak sedikit perempuan yang iri dengannya.


Seperti yang diketahui, Larissa Chou memilih menjadi mualaf dan berhijab kala menikah dengan Alvin Faiz. Setelah bercerai pun, Larissa masih tetap berhijab. Hal inilah yang membuat netizen banyak memuji dirinya.