Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Marshanda Mengaku Minder Saat Bertemu Teman Artis, Ngaku Mereka Bersinar Sedangkan Dirinya Nggak

Marshanda belum lama ini mengaku bahwa dirinya merasa minder ketika bertemu dengan teman-teman sesama artis. Marshanda mengaku bahwa ia akan panik dan bingung ketika berada dalam situasi tersebut. Ia tak tahu harus berbuat apa. 

Lantas, seperti apa cerita yang sebenarnya? Simak kisahnya di sini!


Belum lama ini, Marshanda mengaku bahwa dirinya minder ketika bertemu dengan teman-teman sesama artis. Ia kerap kali merasa panik ketika akan kumpul dengan artis lainnya. 


Wanita yang akrab disap Caca ini mengatakan, ketika akan menghadiri sebuah acara penghargaan yang membuatnya harus bertemu banyak artis, ia merasa tak percaya diri. 


"Aku tuh minderan banget. Katemu kayak artis lain, atau nggak, datang di acara awards, itu kayak 'mampus gue harus gimana'," ujar Marshanda dikutip dari sebuah podcast beberapa waktu yang lalu. 


Pemeran lala dalam serial BIDADARI ini merasa bahwa dirinya berbeda dengan artis-artis yang lainnya. Ia mengungkapkan bahwa artis lain begitu bersinar, sedangkan dia tidak. 


Gak cuma itu saja, ia bahkan menyebut teman-teman artisnya itu seperti bukan manusia, mereka begitu bersinar, cantik, sementara Caca merasa bahwa dirinya tidak cantik. 


Sontak, pernyataan ibu satu anak itu langsung dibantah oleh banyak netizen. Netizen pun menyebut bahwa Marshanda adalah salah satu artis yang cantiknya awet. 


Tak dipungkiri memang, kecantikan Marshanda ini sudah terlihat sejak ia masih belia. Kecantikannya pun tak pernah pudar, meskipun kini ia juga sudah menjadi seorang ibu. 


Nah, itu tadi deretan potret Marshanda yang mengaku bahwa dirinya minder dan tak percaya diri, padahal ia juga cantik. Gimana nih kalau menurut KLovers?