Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ada yang Sumbang Rp1, Denise Chariesta Tak Malu Pamerkan Hasil Donasi: Mereka Kaya Hati

Ada yang Sumbang Rp1, Denise Chariesta Tak Malu Pamerkan Hasil Donasi: Mereka Kaya Hati

Keputusan selebgram sekaligus pengusaha Denise Chariesta untuk membuka donasi persalinan nampaknya tak main-main. Mengaku tak bisa mendapat uang sebesar Rp1 Miliar untuk biaya persalinan yang rencanya berlangsung November mendatang, dirinya pun memutuskan untuk menerima sumbangan.

Donasi yang sudah dibuka sejak sehari lalu tersebut rupanya sudah mulai terkumpul sedikit demi sedikit. Lewat akun Instagram pribadinya, Denise pun membagikan rekapitulasi donasi yang didapat terhitung hari ini (7/7/2023) pagi.


Jumlah donasi yang didapat Denise rupanya tak cukup fantastis. Satu hari berlalu, ia baru mengumpulkan sumbangan berkisar Rp7 juta rupiah. Bila dibandingkan dengan target Denise untuk biaya persalinan tentunya jumlah ini belum seberapa.

Denise juga tak ragu memperlihatkan rincian donasi yang cukup beragam. Pasalnya ada yang mengirim uang senilai Rp1 hingga Rp2 Juta.

Ya, pada rekapitulasi donasi tersebut terungkap bila tak sedikit warganet yang memberikan donasi hanya senilai Rp1 saja. Ada pula yang menyumbang dalam jumlah ratusan rupiah.

Meski demikian, Denise merasa tak kecil hati. Dirinya tetap berterimakasih atas donasi yang diberikan kepadanya terlepas dari nominal serta pesan yang diterima dari warganet.


Bahkan ia terang-terangan menyebut donatur sebagai orang kaya.

"Daftar orang2 kaya di mataku.. walau kasinya dikit setidaknya walaupun gak kaya material tapi mereka kaya hati dan isi pesannya bikin ngakak semua. Terima kasih orang-orang baik," tulisnya sebagai keterangan.

Sontak saja unggahan ini pun mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang mencibir hingga mengecam aksi galang donasi Denise.

"Gak ada malu-malunya ni orang. Gw rasa urat malunya bener-bener dah putus," tulis seorang warganet.

"Ngakunya orang kaya kalo liburan ke luar negeri tapi kok minta sumbangan?" celetuk warganet lain.

"Lo yang bikin orang yang bayar," tambah warganet yang berbeda.