Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ada yang Tak Pernah Tersorot, Potret 7 Istri Rhoma Irama - Kini Ricca Rachim Jadi Satu-Satunya & Setia Meski Sempat Dipoligami

Rhoma Irama dikenal sebagai raja dangdut sekaligus bintang film ternama Tanah Air. Mengawali karir sejak tahun 1958, Rhoma Irama masih terus berkarya hingga saat ini. Menariknya, kiprah Rhoma Irama disebut tak bisa dipisahkan oleh kisah asmaranya yang berliku-liku. Beberapa wanita ini dikabarkan pernah jadi istri sahnya. Siapa saja mereka? 


Wanita bernama Titiek ramai disebut sebagai istri pertama Rhoma Irama. Bukan dari kalangan selebritis, sosok Titiek tak pernah terekspos publik. Dari pernikahan yang berumur 9 bulan tersebut mereka tidak dikaruniai anak. 

Veronica Agustina merupakan istri sah Rhoma Irama yang tampil ke publik pertama kali. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai tiga orang anak yaitu Debby (anak kecil di foto), Vicky, dan Romi. Menikah di tahun 1972, mereka memutuskan untuk berpisah pada 1985. 


Ricca Rachim merupakan istri Rhoma Irama yang dipersunting sang raja dangdut sejak tahun 1985 sampai saaat ini. Ricca disebut sebagai istri yang paling setia walau sempat dimadu. 


Belum terungkap kapan pastinya Marwah Ali dinikahi oleh Rhoma Irama. Pernikahan mereka baru terendus publik pada 1991. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak bernama Ridho Rhoma dan Nazila. 


Meski sudah berpisah, Marwah Ali memiliki hubungan yang harmonis dengan Rhoma Irama. Keduanya datang mendampingi Ridho Rhoma yang sempat tersangkut kasus narkoba.  


Penyanyi Ayu Soraya menjadi nama berikutnya yang sempat disorot telah dinikahi Rhoma Irama. Beredar isu yang menyebut bahwa mereka telah menikah siri pada 1996 dan dikaruniai seorang anak bernama Noval. Ayu Soraya kini lebih aktif di dunia politik ketimbang dunia hiburan.


Gita Andini Saputri adalah wanita asal Solo yang disebut telah menikah dengan Rhoma Irama pada 1998. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak bernama Adam Ghifari yang kini jadi seorang seniman wayang atau dalang. Saat dipersunting Rhoma Irama, Gita Andini berstatus sebagai mahasiswa berusia 19 tahun. 


Angel Lelga dan Rhoma Irama kedapatan oleh awak media sedang menghabiskan waktu bersama di tahun 2003 lalu. Kemudian terungkap bahwa keduanya telah menikah siri. Fakta menariknya, Rhoma langsung mengumumkan perceraian mereka di waktu yang sama saat ditemui awak media.