Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Adzam Dilarikan Ke RS, Nathalie Holscher Ngamuk Gegara Sule Diduga Lebih Pentingkan Endorse

Musibah mendadak datangi penyanyi cantik Nathalie Holscher. Baru-baru ini, putra semata wayangnya dengan mantan suami yakni Sule telah dilarikan ke rumah sakit. Adzam Adriansyah Sutisna alami demam tinggi sampai mulutnya mengeluarkan busa.

Hati Nathalie pun hancur menyaksikan kondisi Adzam yang begitu lemas dan alami demam tinggi sampai-sampai matanya ikut naik ke atas. Hal ini sempat ia utarakan melalui Instagram Story-nya dengan perlihatkan kondisi Adzam terbarung di ranjang rumah sakit.

Air mata Nathalie tak berhenti menetes menyaksikan kondisi Adzam. Namun sayangnya, hal berkebalik justru diduga dialami oleh Sule. Sang komedian diduga tak panik dengan kondisi putranya. Ia dengan entengnya memilih untuk mengerjakan endorse terlebih dahulu ketimbang buru-buru susul Adzam.


Mulanya Nathalie berikan kabar saat itu dirinya dan Adzam masih di IGD dan belum dapatkan kamar. "Masih di igd ini kang blm masuk kamar," bunyi chatt Nathalie ke sosok diduga Sule. "Oh ok ti mandi dulu gw. Ti kabarin no kamar nya ya," pinta lawan bicara Nathalie.

"Iya kang, ini masih dicari kamarnya," jawab Nathalie. "Tar, gw ngerjain dulu endorse abis jumatan paling gw ke rs," balasnya lagi. Kalimat terakhir itu membuat Nathalie ngamuk hingga luapkan isi hatinya d Instagram Story.

Nathalie memperingatkan untuk bapak-bapak di luar sana agar tak meremehkan keluarga apalagi darah dagingnya sendiri saat dalam kondisi tak baik-baik saja. Tak hanya itu, Nathalie juga menyinggung ibadah eks suaminya tersebut.


"Astagfirullah!!! Ngerjain endorse dlu dan habis jumat'an... (perasaan gak pernah tuh liat dia jumatan selama bareng2). Tidal patut dicontoh ya para bapak2 di luar sana.. jangan pernah semasa bodo itu ya sama anak... Kasih sayang bukan CUMA MATERI!!!!" seru Nathalie Holscher dalam keterangan gambar.

Sementara itu, perceraian Nathalie dengan Sule sendiri saat itu memang diwarnani berbagai gonjang-ganjing. Sampai-sampai anak kedua Sule dengan mendiang istri pertama, Putri Delina sempat jadi bulan-bulanan lantaran diduga jadi penyebab perpisahan Nathalie.

Sedang sampai berita ini diturunkan, Sule belum berikan klarifikasi apapun. Sehingga tak diketahui pasti chatt yang Nathalie bocorkan merupakan interaksinya dengan Sule atau bukan. Sebab pada postingan di atas Nathalie tak sertakan nama secara terang-terangan.