Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Baby L Genit Hujani Fuji An Ciuman, Rizky Billar Dan Lesti Kejora Geleng-Geleng

Fujianti Utami dikenal begitu menyayangi anak-anak. Tak heran, Gala Sky sang keponakan begitu lengket padanya. Bahkan setelah kepergian mendiang Vanessa Angel, Fuji bak menjadi ibu pengganti untuk Gala.

Kasih sayang Fuji pada anak-anak rupanya tak hanya ia perlihatkan kepada Gala. Terbaru, aktris 20 tahun ini tampak menghabiskan waktu bersama baby L putra Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Fuji kemudian membagikan sederet video seru bersama baby L. Bayi satu tahun tersebut juga tampak nyaman berada di dekat Fuji. Saking senangnya berada di dekat Fuji, baby L sampai menghujani bungsu Haji Faisal tersebut dengan banyak ciuman.

Mulanya, Fuji terlihat tengah menyantap makanan. Baby L kemudian tampak menari-nari di belakang Fuji. Terdengar alunan lagu romantis di momen tersebut. Baby L beberapa kali tertawa dan mencoba mengganggu Fuji.

Terdengar suara wanita diduga adalah Lesti meminta sang putra untuk memeluk Fuji. "Kakak peluk, peluk," terdengar suara Lesti dalam video.

Baby L pun menurut dan langsung mendekap tubuh Fuji. Mantan kekasih Thariq Halilintar ini tampak senang dengan tingkah pintar baby L. "Sweet," tulis Fuji An lewat Story Instagram-nya.


Usai memeluk, Lesti terdengar meminta sang putra untuk mencium Fuji. Baby L lagi-lagi menuruti perintah sang ibu. Billar juga ikut nimbrung dan meminta baby L untuk mencium kedua pipi Fuji. "Kiss kiss kiss," seru Lesti lagi. "Satunya-satunya," sahut Billar.

Sementara itu, Fuji agaknya tak puas dipeluk dan dicium oleh baby L. Ia meminta agar bocah satu tahun tersebut kembali menciumnya di bagian kening. Baby L pun dengan pintarnya lagi-lagi menuruti perintah Fuji.

"Jidat-jidat," seloroh Fuji meminta lagi. "Kening-kening," ujar Lesti mengartikan perkataan Fuji pada baby L.

Melihat tingkah genit Baby L, Billar dan Lesti pun hanya bisa tertawa. Mereka ikut terhibur dengan aksi pintar baby L. Sedang, Fuji langsung memeluk balik baby L dengan erat seolah kagum dengan kepintaran bocah tersebut.