Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bentar Lagi Jadi Kakak, Ini Gaya Ameena Anak Aurel dan Atta Mau Sekolah - OOTD-nya Nggak Nguatin

Sebagai anak dari keluarga seleb, Ameena memang cukup sering mencuri perhatian. Terbaru, gaya Ameena anak Aurel dan Atta yang mau sekolah pun menuai pujian. Posenya dalam balutan kemeja dan celana cutbray itu membuat para netizen gemas.

OOTD Ameena yang cukup nyentrik itu juga disebut nggak nguatin. Selama ini, dia dikenal sebagai anak seleb yang tak pernah gagal dalam berbusana karena perpaduan bajunya selalu kece.

Nah, seperti apa sih gaya Ameena anak Aurel dan Atta yang mau sekolah serta OOTD lainnya yang tak kalah kece? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Gaya Ameena Anak Aurel dan Atta


Gaya Ameena Hanna Nur Atta anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang kerap mencuri perhatian. Menjadi anak dari pasangan selebritas, wajar jika dia sudah mendapatkan sorotan sejak lahir ke dunia. Seiring pertumbuhannya, potret Ameena yang memang aktif diunggah di Instagram pun makin sering mengundang kegemasan netizen.
 
Mau Sekolah


Lahir pada 22 Februari 2022, kini umur Ameena sudah genap satu setengah tahun. Meski masih kecil, cucu pertama dari Gen Halilintar ini sudah sekolah lho, KLovers! Terbaru, gaya Ameena yang mau sekolah pun berhasil menyita perhatian publik. Foto itu diunggah oleh sang ibu di Instagram.
"OOTD Kakak sekolah hari ini," tulis Aurel disertai emoji hati.

OOTD-nya Nggak Nguatin


Kali ini, Ameena terlihat begitu modis dalam balutan kemeja batik hijau dan celana model cutbray. Penampilannya makin menggemaskan dengan rambut yang dikuncir dua dan poni yang menutupi dahi. Melihat gaya nyentrik Ameena kali ini, ada netizen yang menyebut bahwa OOTD-nya nggak nguatin.
 
Selalu Kece


Selama ini, Ameena dikenal sebagai salah satu anak seleb yang tak pernah gagal dalam berbusana. Foto OOTD-nya dipuji selalu kece. Potret Ameena saat ikut orangtuanya kerja ini misalnya, dengan setelan baju yang casual, gayanya tetap terkesan berkelas dengan sentuhan blink-blink di bagian lengan dan celana.

Bentar Lagi Jadi Kakak


Sejak Aurel Hermansyah mengumumkan kehamilannya, Ameena makin sering disebut sebagai calon kakak. Ameena sendiri sudah menunjukkan tanda-tanda kesiapan menyambut sang adik dengan berbagai tingkah menggemaskan. Salah satunya saat dia belajar momong dan menyusui boneka bayi dengan botol. Lagi-lagi, tingkah Ameena menjadi sorotan hingga dipuji sebagai anak yang pintar. 

Sering Bawa Boneka Bayi


Tak hanya OOTD-nya, gaya Ameena yang sering bawa boneka bayi juga ramai dikomentari. Auranya yang sebentar lagi jadi seorang kakak makin terpancar. Aurel Hermansyah pun seolah tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada potret Ameena yang memakai dress putih sambil memegang boneka ini.

"Masya Allah. Selamat pagi Aku udah bisa gendong dan sayang baby lhoo.. ga sabar mau sayang adikku nanti," tulis Aurel Hermansyah sebagai caption.

Eonni Ameena Pakai Hanbok Korea


Inilah potret Ameena saat jadi eonni (kakak perempuan). Gayanya makin lengkap saat eonni Ameena pakai hanbok Korea yang didominasi warna ungu dan merah muda ini. Netizen banyak yang merasa kagum karena Ameena makin pandai berpose di depan kamera.

Nah, KLovers, itulah sederet gaya Ameena anak Aurel dan Atta mau sekolah serta OOTD lainnya yang selalu kece.