Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bikin Saipul Jamil Tak Berkutik, Dewi Perssik Punya Bukti Ia Masih Perawan Saat Menikah Dulu

Dewi Perssik kembali menunjukkan bukti bahwa dirinya masih perawan ketika menikah dengan King Saipul Jamil pada 2006 silam.

Tidak tanggung-tanggung, bukti tersebut berupa rekaman percakapan dirinya dengan mantan suami pertamanya itu beberapa tahun lalu.

Bukti tersebut dapat dikatakan bisa mematahkan tudingan Saipul Jamil terhadap Dewi Perssik baru-baru ini.

Ternyata, Saipul Jamil pernah mengakui bahwa Dewi Perssik masih perawan ketika menikah dengan dirinya.

Terlebih pada saat itu pernikahan mereka terbilang cepat karena tidak melalui masa pacaran.

"Orang menyangkanya aku tuh menikah sama mas Saipul, kita tuh nggak pacaran ya pi ya? Ya memang aku masih perawan," ujar Dewi Perssik dalam rekaman yang diunggahnya pada Sabtu (22/7/2023).


Sambil makan camilan, Saipul Jamil membenarkan omongan Dewi Perssik.

"Enggak (pacaran), langsung (nikah). Heeh, iya dong (masih perawan). Sehari bukan tiga kali lagi (berhubungan intim)," jawab Saipul Jamil.

Dalam caption-nya, Dewi Perssik juga menjelaskan bahwa dalam video tersebut Saipul Jamil mengatakan dirinya masih perawan.

"Dan keperawanan saya real di malam pertama pernikahan saya ada bukti sprei atau handuk putih. Pernyataan tersebut dibenarkan oleh kedua belah pihak yaitu saya dan hompimpa," tuturnya dalam caption.

Namun beberapa waktu lalu dalam sebuah siaran langsung Instagram, Saipul Jamil justru menuduh Dewi Perssik sudah pernah meminta berhubungan intim sebelum menikah.

"Gue layanin dia minta gimana-gimana gue layanin. Bahkan sebelum menikah, ya, kita pernah melakukan sesuatu. Ya itu rahasia, lah," kata Saipul Jamil dalam siaran langsung.