Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bukan Sosok Sembarangan, Inilah Bella Bonita Kekasih Baru Denny Caknan yang Cantiknya Ora Editan

Denny Caknan akhirnya mengumumkan gadis bernama Bella Bonita sebagai kekasihnya. Pelantun tembang Sugeng Dalu ini sempat disebut cinlok atau cinta lokasi dengan Bella Bonita di series KALIH WELASKU. Usai pernyataan dari Denny Caknan tersebut, netizen lantas penasaran dengan sosok cantik asal Madiun ini.

Ternyata, Bella Bonita bukanlah sosok sembarangan! Siapa dia sebenarnya? Yuk kita kenalan dengan Bella Bonita lewat berita foto berikut ini ya KLovers!


Bella Bonita sempat jadi model video klip lagu 'Los Dol' karya Denny Caknan yang viral tahun 2020 silam. Kala itu Bella berakting dengan Dodit Mulyanto juga Denny Caknan sendiri. 


Bukan sosok sembarangan, Bella telah sudah terjun ke dunia model sejak muda. Ia bahkan menjadi Finalis ajang Kakang Mbakyu Kota Madiun pada 2015 lalu.


Di kolom komentar media sosial Bella Bonita, netizen sempat menuding wanita 25 tahun ini sebagai orang ketiga di hubungan Denny Caknan & Happy Asmara yang sempat putus-nyambung beberapa tahun belakangan.


Banyak pula yang mencibir dan membanding-bandingkan Bella dengan Happy Asmara. Di sisi lain, ada pula yang bilang kalau Bella punya paras cantik paripurna. 


"Ayumu tenanan ora editan (cantiknya beneran bukan editan)," kata seorang netizen di kolom komentar. "Cantik banget, makannya apa sih kak," goda netizen lainnya.


Gadis yang juga menjadi BA dari sejumlah brand sekaligus punya brand sendiri ini memilih untuk cuek dengan sejumlah komentar miring dan cibiran netizen. 


Kerap beradegan romantis, sebagian netizen lain mulai penasaran mungkinkah Denny Caknan bisa cinlok dengan model ayu tersebut. Netizen menyebut kalau Denny dan Bella punya kecocokan. 


Ternyata, mereka cinlok dan Denny Caknan akhirnya mengumumkan gadis bernama Bella Bonita sebagai kekasihnya lewat unggahan media sosial. Unggahan ini langsung dibanjiri puluhan ribu komentar netizen.


Lewat kometar Denny Caknan di unggahannya sendiri, diduga ia sudah punya rencana untuk naik ke tahap yang lebih serius dengan kekasihnya ini. 


Wis suwe aku ndelikno rencana (Sudah lama aku menyembunyikan rencana). Mergo aku wedi gagal neh (Karena aku takut gagal lagi). Berhubung semua sudah dekat dan jelas, los dol," tulis Denny Caknan.