Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Busana Manggung Ayu Ting Ting Dituding Tiru Jisoo BLACKPINK, Sang Stylist Beri Pembelaan

Pedangdut cantik Tanah Air Ayu Ting Ting belakangan mencuri perhatian warganet karena gaya busananya saat perform di sebuah konser. Biasa mendapat pujian, biduan asal Depok ini mendadak menuai kritik. Gaya busana ala idol K-Pop yang dipakai Ayu dinilai terlalu vulgar.

Tak cuman itu, busana Ayu itu juga dituding telah meniru gaya Jisoo BLACKPINK. Sejauh ini, Ayu sendiri tampak cuek dengan banyaknya komentar miring netizen. Tetapi, fashion stylist Ayu yakni Erich Al Amin, ikut bersuara dan memberikan pembelaan.

Dari keterangan yang disematkan Ayu, Erich adalah fashion stylist yang menata busananya, yang mana dikira meniru Jisoo tersebut. "Hey Fest 🕶️🔥 tonight 🖤💋 In @rikawirtjesofficial, Hairdo @kriznafahrezi, Stylist @erichalamin, Styling team @andraastari," tulis Ayu lewat Instagram-nya.


Erich selaku pengarah busana Ayu mengaku juga bingung dengan banyaknya komentar yang menyebut gaya sang biduan meniru Jisoo. Pasalnya, Erich sendiri tak merasa penampilan Ayu itu seperti Jisoo.

"Nah aku bingung tuh mangkanya, orang-orang bilang kayak Jisoo tapi padahal kita gak ngelihat ke Jisoo. Dan kayaknya emang ada ya Jisoo pakek kayak gitu ya? Belum tahu sih," kata Erich dikutip dari YouTube SCTV.

Namun, Erich membenarkan jika gaya berpakaian Ayu belakangan ini memang berkiblat dengan style K-Pop. "Cuman ya memang kiblat kita memang arahnya Korea sih, arahnya ke Korea. Cuman tidak mengotak-ngotakan harus kayak Jisoo, harus kayak Jennie gitu," ujar Erich.

Terkejut dengan tudingan yang beredar, Erich menegaskan jika ia dan Ayu sama sekali tak berniat meniru gaya Jisoo BLACKPINK. "Mangkanya pas kemarin aku posting orang-orang pada bilang 'ini gayanya Jisoo, gayanya Jisoo' gitu. Nah aku juga kaget, oh ternyata ya mungkin Jisoo pernah kayak gitu tapi aku sih gak pernah ngelihat Jisoo seperti itu sih," tandasnya.