Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cakran Khan Lolos America's Got Talent, Reaksi Putri Ariani Disorot: Ayo Kita Bareng Berjuang!

Kabar lolosnya Cakra Khan di ajang America's Got Talent 2023 rupanya disambut gembira oleh berbagai pihak, termasuk Putri Ariani. Perempuan yang juga lolos di ajang serupa usai mendapat golden buzzer dari Simon Cowell ini turut memberikan apresiasi atas kabar bahagia tersebut. Hal ini terlihat dari komentar Putri Ariani pada unggahan terbaru Cakra Khan.

Melalui Instagram pribadinya, pelantun Kekasih Bayangan tersebut meluapkan rasa bahagianya bisa lolos ke babak selanjutnya di ajang America's Got Talent 2023. Dirinya membagikan momen saat menyanyikan lagu Bob Marley. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang sudah menemaninya berjuang di ajang pencarian bakat ternama tersebut.

"Bismillah assalamualaikum semuanya. Hi semuanya, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk segalanya, aku bersyukur memiliki kalian dalam perjalananku. Semoga Allah SWT membalas kebaikan teman-teman semuanya. Lagu ini memiliki arti tersendiri untukku, the legendary sir bob marley," tulis Cakra Khan dalam keterangan.


Unggahan ini ramai dikomentari oleh para selebritis lain dan juga warganet. Di antaranya ialah Putri Ariani yang turut mendukung perjuangan Cakra Khan.
Tak banyak yang ditulis oleh Putri Ariani, ia hanya membagikan emotikon love untuk Cakra Khan.

"[Emotikon love][Emotikon love][Emotikon love] kk Cakra Khan," tulisnya.

Mendapati usahanya diapresiasi rekan sepenjuangan, Cakra Khan membalas tak kalah semangat. Ia mengajak Putri Ariani untuk berjuang bersama dan tak lupa memuji sosok perempuan yang sempat gegerkan publik tersebut.


"Putrii, ayo kita bareng berjuang!! Kamu hebat," balas Cakra Khan.

Sontak saja interaksi keduanya ini menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyemangati kedua penyanyi lintas usia ini.

"Kalian keren, semangat!" tulis seorang warganet. "Aku dukung kalian berdua," timpal warganet lain. "Indonesia panen banyak tahun ini, makasih ya Putri dan Cakra," tambah warganet yang berbeda.

Sementara itu, Putri Ariani dan Cakra Khan bakal menghadapi perjuangan yang berbeda di ajang ternama ini. Lantaran mendapat golden buzzer, Putri Ariani akan langsung tampil di babak semifinal sementara Cakra Khan harus melewati satu babak lagi sebelum bisa berada di semifinal.