Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cerita Donita Nyaris Nangis Lantaran 13 Kali Syuting Gagal Ucapkan Kata Jilbab

Artis cantik Donita rupanya mempunyai pengalaman menarik sekaligus menggelitik ketika syuting. Dulu ia pernah syuting dengan sosok sutradara yang galak dan tertib.

Sang sutradara ini selalu meminta para pemain untuk berakting sama persis dengan yang ada di skenario.

"Sutradaranya ada yang namanya Bang Aye Manaf, tahu kan galak banget. Dia tuh kalau dikasih scriptnya begitu dari penulisnya harus begitu," cerita Donita saat menjadi bintang tamu di acara Lapor Pak Trans 7.

Hal itul sempat membuat dirinya kesulitan ketika dihadapkan dengan kata-kata yang tak bisa dia ucapkan. Salah satu kata yang sulit diucapkannya yakni jilbab.

"Ada kata-kata wanita berjlibab itu gitu-gitu," sambung Donita bercerita malah bikin pengisi acara Lapor Pak tertawa.

"Mau diubah berkerudung nggak boleh karena scriptnya begitu," celetuk Surya Insomnia.

Donita sempat bernegosiasi dengan sang sutradara supaya mengganti kata jilbab dengan sinonim lainnya. Sayangnya penawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh sang sutradara.

"Aku bilang, 'Bang ini gue nanti ganti jadi hijab aja ya kalau nggak pakai berkerudung'. 'Nggak bisa itu kata-katanya jlibab nggak bisa'," ucap Donita menirukan perkataan sang sutradara kepadanya.

Alhasil sampai 13 kali pengambilan gambar, istri Adi Nugroho ini gagal mengucapkan kata jilbab dengan benar. Ia pun kembali menyakinkan sutradaranya bahwa dirinya memang benar-benar tidak bisa mengeeja kata jilbab sebab pernah mencoba tetapi gagal.

"Itu sampai 13 kali take sampai udah mau nangis, 'Bang benaran bang dipaksa kayak apa juga gue pernah syuting waktu di Cinta Fitri, gue nggak bisa. Emang gue nggak bisa, lu tanya deh sama teman-teman gue sama Dinda sama Shireen'. Gue emang nggak bisa bilang jlibab," tutur Donita.

"Harusnya ngomong baik-baik ini, 'Pak mohon maaf saya nggak bisa ngomong jlibab. Gimana kalau saya ganti kedurung," sahut Wendy Cagur membuat Donita tertawa tersipu malu.