Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Citra Kirana Siap Legawa Terima Anak di Luar Nikah Rezky Aditya, Wenny Ariani: Kita Lihat Nanti

Citra Kirana sambil mengaku akan mendukung penuh Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA terhadap Kekey anak Wenny Ariani. Melalui tes DNA tersebut, ia ingin semua keraguan yang ada sekarang bisa terjawab.

Apabila hasil tes DNA membuktikan Kekey adalah anak kandung Rezky Aditya maka Citra Kirana akan legawa menerima. Ia juga berbesar hati mempersilakan sang suami menafkahi anaknya.

"Kalau memang benar (Kekey anak kandung Rezky) nggakpapa aku terima. Aku terima semua, aku sama Rezky udah ngobrol berdua, kita ngobrol gimana ke depannya," kata Citra Kirana dilansir dari tayangan YouTube Ana Sofi Yuking, Rabu (5/7/2023).

"Kalau memang Rezky harus memberi nafkah untuk anaknya ya it's okay nggakpapa gitu," sambungnya.

Citra Kirana pun nantinya dengan terbuka bersedia menerima kehadiran Kekey di rumah mereka. Mendengar curahan hati istri Rezky Aditya yang mulai legawa menerima masa lalu sang suami telah sampai ke telinga Wenny Ariani.

Ibu Kekey tersebut menucapkan terima kasih ke Citra Kirana karena sudah mau mulai menerima sang putri.

"Terima kasih jika pasangan Rezky sudah bisa legawa, sudah mulai bisa menerima," ucap Wenny Ariani dikutip dari tayangan Hot Kiss Indosiar, Rabu (5/7/2023).

Namun, Wenny Ariani tidak ingin terlalu bersenang hati dulu. Ia mengatakan bahwa sang putri masih butuh waktu untuk nantinya siap bertemu ayah dan ibu sambungnya.

Wenny Ariani sekarang meminta mereka untuk menjalankan keputusan MA yang menyatakan kalau Rezky Aditya ayah biologis Kekey.

"Tapi kalau kita bilang kita lihat nantilah bagaiamana. Buat anak saya sendiri pasti butuh waktu buat bertemu orang baru. Mau itu ayahnya maupun pasangannya. Sekarang kita jalanin dulu hasil dari putusan MA ini," pungkasnya.