Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Denny Caknan dan Bella Bonita Menikah, Mas Kawinnya Spesial

Denny Caknan dan Bella Bonita resmi menikah. Keduanya melangsungkan ijab kabul di The Sun Hotel, Madiun, Jawa Timur, Jumat 7 Juli 2023.

Denny Caknan dan Bella mengunggah potret syahdu pernikahan mereka. Kebahagian terlihat jelas dalam unggahan foto yang di unggah.


"Terima kasih Tuhan, dan terima kasih atas doa-doa kalian. Saya terharu, sampai lompat-lompat, karena saking senangnya. Ijab Kabul telah dilaksanakan oleh dua keluarga dan kerabat. Bismillah, resepsi unduh mantu datang ke Ngawi tanggal 18 Agustus, tunggu undangannya," ucap Denny Caknan.

Denny Caknan memberikan mas kawin spesial untuk Bella Bonita. Mahar tersebut berupa emas asli yang dibeli dari Tanah Suci Makkah saat umrah akhir tahun lalu. Rinciannya 12 gram emas dan 12 riyal atau setara dengan Rp48 juta.

Dalam pernikahan bahagia itu, Denny Caknan dan Bella Bonita tampil kompak dan serasi mengenakan busana pengantin Jawa berwarna putih.

Denny Caknan tampak gagah dengan beskap. Sementara Bella, dia tampak cantik dirias dengan gaya paes putri Solo. Selain itu, Bella juga terlihat semakin anggun dengan ronce melati yang tersampir di bahunya.