Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Deretan Potret Terbaru Lakeisha Putri Arumi Bachsin yang Hampir Berusia 9 Tahun. Cantiknya Udah Bisa Ngalahin Mamanya Nih!

Tak lama lagi Lakeisha anak sulung Arumi Bachsin dan Emil Dardak akan genap berusia 9 tahun. Anak perempuan kelahiran April 2013 itu sekarang sudah tumbuh menjadi seorang gadis cantik. Wajah cantik Lakeisha tidak kalah menawan dari sang ibunda. Lakeisha juga suka masak seperti Arumi, mereka berdua kerap berkolaborasi di dapur dan membuat makanan lezat.


Lakeisha adalah anak pertama Arumi Bachsin dan Emil Dardak yang lahir pada April 2013 lalu. Kini usia Lakeisha sudah hampir 9 tahun.


Seiring dengan bertambahnya usia Lakeisha, Arumi kerap merasa galau. Ia merasa anak-anaknya tumbuh terlalu cepat.


Lakeisha memiliki wajah cantik seperti sang ibunda. Namun soal bakat musik, ia menurun dari sang ayah yang merupakan seorang musisi sebelum menjadi politisi.


Lakeisha tidak hanya memiliki paras yang cantik. Bocah 9 tahun ini juga sangat manis dan berprestasi.


Meski mengurus 3 anak tidaklah mudah, namun Arumi menikmati perannya sebagai ibu. Ia mengaku ingin jadi ibu yang santai untuk anak-anaknya.


Meski anak pejabat dan artis, namun Lakeisha tidak tumbuh jadi anak yang manja. Ia kerap mengikuti kegiatan kedua orangtuanya dan bersemangat.


Lakeisha juga sangat dekat dengan adiknya. Mereka sekolah di tempat yang sama dan selalu mendukung satu sama lain.


Lakeisha juga pandai memasak dan ia suka membuatkan makanan untuk orang rumah. Cantik dan pandai, Arumi dan Emil pastilah bangga pada anak sulung mereka.