Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dewi Persik Tertawa Usai Diduga Disentil Rizky Billar Soal Harta Dan Titip Hewan Ke Pak RT

Dewi Persik baru-baru ini menjadi bahan perbincangan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia dirumorkan telah disentil Billar via sosial media.

Menanggapi isu tersebut, Depe malah pamer postingan baru dengan caption penuh makna. Ia tampak berpose sedang tertawa sembari duduk nongkrong bersama kenalan. Depe juga mengisyaratkan perumpamaan dirinya sebagai buah yang enak dimakan meski sering dilempari batu.

"Baru kali ini diajakin ngemall sm ibu api wkwkwkwk biasanya pulang kerja lgs turu dan turu, skrg suruh ngmall ojok bobo siang jarene, ketauan ya bu wkwkkw soalnya emang aku gak tau jalan dan semua sdh trima nyampe dan trima makan, trimkasih ya bu.. iya sihhh buah yang lebat itu selalu dilempari batu, selama buahnya enak dimakan, ya makan aja biar kenyang kasian drpd laper khan… yg pntg pohon dan akarnya kuat dan buahnya buanyak, ya bnr skali ibuku syg, siapa yg mau buah persikku ??? πŸ˜‚πŸ˜˜❤️" kata Depe.


Sejumlah pihak pun mengungkap dukungan buat Depe. "Buah perssik itu akan tetap megah wangi dan langka dan selalu di cari," kata fans. "Sehat dan sukses selalu buat mamiih @dewiperssik9 ❤️❤️❤️❤️❤️," kata fans.

Awal mula isu Billar diduga sindir Depe


Sebelumnya, isu Depe disentil Billar itu berawal dari postingan tentang harta yang di miliki meski belum berkarir selama 21 tahun. Kala itu, Billar juga mengungkap kalau ia dan istri memilih memulai dari nol meski punya harta sebelum menikah.

"Alhamdulillah bersyukurnya kami belum sampai 21 tahun sudah banyak pencapaian, bisa ini itu," kata Billar. "Alhamdulillah begitu banyak nikmat yang Allah berikan kepada kami. Saya dikasih kesempatan punya rumah sebelum menikah (Alhamdulillah tanpa riba). Meskipun Qadarullah rumah tersebut akhirnya saya berikan kepada ibu saya dengan alasan saya dan istri saya ingin sama-sama mulai dari 0 dimana kami sama-sama meninggalkan apa yang kami miliki sebelum menikah."

Billar juga memberikan jawaban menohok ketika diingatkan atas pernyataannya itu. "Sesekali sombong sama yang ngerendahin kita gak papa, kita kasih beberapa fakta. Eh tapi percuma, orang bodoh kan dikasih 30 fakta sekalipun tidak akan masuk ke otaknya. Beda sama orang pinter, dikasih 1 fakta sudah langsung paham," seru Billar.

Menariknya, pernyataan Billar soal karir 21 tahun itu mirip dengan omongan Depe beberapa waktu lalu. Dulunya, Depe sempat membahas soal dirinya sudah 21 tahun berkarir di dunia hiburan dan mengaku bertemu orang manipulatif dan penipu.

"Ingat, pintar ngomong tanpa bukti sama aja zonk. Maaf saya sangat berpengalaman dalam hal ini. Selama 21 tahun saya di Jakarta, hampir setiap hari saya menemukan orang yang banyak manipulatif dan penipu. Dan rata-rata mereka menjual kesedihan dan merasa dizalimi," kata Depe di sebuah wawancara.


Billar ngonten titip hewan ke Pak RT Uzbekistan dikaitkan dengan momen Depe ribut dengan Pak RT soal sapi

Kian menguatkan dugaan menyentil Depe, Billar secara tak terduga juga membuat konten soal titip unta pada Pak RT Uzbekistan. Dalam konten itu, Billar sempat membahas soal tak akan marah-marah saat live usai menitipkan unta tersebut.

Konten Billar itu viral dan dikaitkan dengan momen ketika DP ribut dengan Pak RT karena masalah sapi. Netter memuji Billar karena berani buka suara.

"Sekali" di giniin..biar ngga di senggol" trs..semangat leslar ..semoga Allah selalu melindungi keluarga kalian🀲🀲🀲πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ," kata netter. "@dewiperssik_real Pindah pak RT aja Bun," ujar netter.