Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dewi Perssik Kasih Bukti Masih Perawan saat Nikah dengan Saipul Jamil

Dewi Perssik alias Depe tak tinggal diam, setelah mantan suaminya, King Saipul Jamil menudingnya tidak perawan dan mereka sudah melakukan hubungan seks sebelum resmi menikah.

Dewi Perssik membalasnya dengan mengunggah video lawas Saipul Jamil ketika berada di Mekkah. Saat itu, mantan suaminya berkoar-koar tak terima dibilang tak pernah menyentuh istri selama menjalani pernikahan.


"Karena ini di Mekkah, Bang Ipul akan cerita apa adanya. Kita ke atas yuk. Jadi ingat nih gue ke sini, soalnya ada berita yang katanya gue enggak pernah nyentuh dia," ujar Saipul Jamil yang diunggah Dewi Perssik di akun TikToknya, Minggu (23/7/2023).

Dalam video tersebut, Saipul Jamil mengakui dirinya orang pertama yang berhubungan badan dengan Dewi Perssik.

Bahkan, ia masih teringat ada bercak darah dalam handuk mereka setelah berhubungan badan, yang menandakan Dewi Perssik masih perawan.


"Lah yang merawanin dia siapa dulu kalau bukan gue? Ingat enggak handuk merah, pas dilihat ih kok berdarah, gue kaget lho. Lah begitulah ceritanya mi mi," ujar Saipul Jamil.

Dewi Perssik pun berpendapat pernyataan Saipul Jamil dulu dan sekarang ketika berseteru dengannya sangat tidak konsisten.

Penyanyi 37 tahun itu juga berpikir mantan suaminya sengaja mencari sorotan, karena ingin terjun ke dunia politik.

"Idih katanya sudah enggak virgin, Haji Hap Hap comberannya enggak konsisten. Ini video lama, hati-hati guys dia lagi masuk politik mau nyaleg, phidophil jangan," ujar Dewi Perssik dalam caption unggahannya.