Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Di Depan Luna Maya, Ini 8 Potret Prilly Latuconsina Sebut Dirinya Lebih Baik dari Kekasih Baru Maxime Bouttier - Kini Viral dan Sudah Diklarifikasi

Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier ramai disorot. Nama Prilly Latuconsina sebagai mantan kekasih Maxime pun turut terseret. Apalagi, Prilly ternyata kedapatan pernah menyebut dirinya lebih baik dari kekasih baru Maxime. Intip selengkapnya yuk. 


Pada tahun 2020, Prilly sempat diwawancarai oleh Luna Maya di kanal Youtube-nya. Kala itu, Prilly mendapatkan sejumlah pertanyaan yang tertulis di kertas-kertas kecil.


Sampai lah pada pertanyaan soal bagaimana sikap Prilly jika bertemu sang mantan jalan bareng kekasih baru. Tanpa pikir panjang, Prilly mengaku akan menyapa.


"Sapa dong, to show him that i'm better than his next," ujarnya penuh percaya diri. Setelah itu, ia dan Luna sontak tertawa bersama. 


Video tersebut kembali viral di media sosial sebab mantan Prilly, Maxime, tengah berpacaran dengan Luna Maya, sosok yang mewawancarai Prilly kala itu. 


Yang menarik, Prilly sempat memberikan klarifikasi. "Hahaha, kayaknya ini gak berlaku ke kak Luna! She is so beautiful and kind! I adore her! Love them both!" tulis Prilly di kolom komentar salah satu video tersebut.


Tak sedikit memang yang penasaran dengan reaksi Prilly saat tahu Maxime dan Luna berpacaran. Melalui wawancara dengan awak media, Prilly mengungkap responnya.


Menurut Prilly, ia ikut senang dengan hubungan Luna dan Maxime apalagi keduanya sangat cocok sebab sama-sama good looking. Prilly juga mengaku sudah sempat bertemu dengan mereka.


Lebih lanjut, Prilly rupanya masih menjalin hubungan baik dengan Maxime. Mereka kerap berdiskusi terutama soal roti. Ya, Prilly memang baru saja membuka gerai roti.