Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dipanggil Janda, Respons Putri Anne Bikin Heboh: Resmi Cerai dari Arya Saloka?

Gonjang-ganjing rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne belakangan ini terus menjadi sorotan publik. Isu perceraian keduanya pun kembali menyeruak dan menyeret nama Amanda Manopo.

Tak sediki penggemar menduga bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo terlibat cinta lokasi sejak membintangi sinetron Ikatan Cinta. Terlebih Putri Anne terang-terangan memperlihatkan perubahan drastis penampilannya.

Semula berhijab diganti mengenakan hoodie, kemudian topi, dan kini sudah melepas penutup aurat kepalanya. Terbaru, sikap Putri Anne merespons panggilan janda seorang warganet pun jadi perhatian.

Menilik dari akun Instagram @aemeiliani yang membagikan ulang hal tersebut pada Jumat (7/7/2023). Dalam unggahan itu menampilkan gambar tangkapan layar postingan Threads dari Putri Anne.

Ibu satu anak ini awalnya menulis bahwa dia menyukai lagu You! milik Lany.

"Call me late but You! by Lany is just... boyy," tulis Putri Anne melalui aplikasi Threads.

Seorang warganet memberikan balasan dengan menyapa Putri Anne, "Hai janda".

Alih-alih terpancing emosi dipanggil janda, Putri Anne menanggapi dengan tenang.

"Hai," jawabnya.

Respons Putri Anne yang menyambut baik panggilan tersebut membuat sejumlah netizen menduga dia sudah bercerai dari Arya Saloka. Walaupun hingga sekarang keduanya belum memberi klarifikasi terkait rumor yang beredar.

Ada pula yang menyoroti status Putri Anne di Therads menyinggung sang mantan kekasih yang telah meninggal dunia.

"Sekarang sudah bebas dia mengekspresikan diri terutama ke almarhum mantan. Ya iyalah nggak akan pernah hilang rasanya, akan makin dipelihara karena telah mengirimkan dalam jiwa yang lain," tulis pemilik akun.

"Putri Anne kayaknya lagi mau pansos. Soalnya nama Amanda Manopo lagi naik berkat sinetron baru dan filmnya," komentar netizen.

"Mantannya kan udah meninggal, apa yang bisa diharapkan dari orang tiada. Mbok yo move on, cari laki-laki yang masih hidup aja yang bisa memperbaiki masa depannya," sahut yang lain.