Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Eva Manurung Kembali Menyindir Inara Rusli, Singgung Perlakuannya pada ART

Ibunda Virgoun, Eva Manurung kembali buka suara soal kelakuan negatif Inara Rusli. Ia mengungkap bahwa Inara Rusli sering gonta-ganti asisten rumah tangga (ART).

Tak tanggung-tanggung, ibu Virgoun tersebut mengklaim bahwa puluhan ART datang dan pergi di rumah Inara. Ini sebagai pertanda bahwa Inara sangat mudah dalam memecat serta mengganti ART. Secara detail, Eva Manurung sebut ada 50 ART yang sudah dipulangkan.

"Setahun itu, eh, selama covid 3 tahun, saya itung-itung itu ada 50 (ART). Easy come easy go," ungkap Eva Manurung seperti yang dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Sifat pemarah Inara Rusli semakin memuncak atau menjadi-jadi, pada saat wanita yang dulu sempat bercadar itu hamil anak kedua dari hasil pernikahannya dengan Virgoun.


"Ini anak galak nih hamil anak kedua, pas melahirkan saya juga yang datang di situ, saya ngalah pas hamil mungkin bawaan anak," jelas Eva Manurung.

Eks mertua Inara itu mengaku lebih banyak sabar menghadapi sang menantu. Bahkan, bila bukan dirinya yang jadi mertua, mungkin Inara Rusli sudah disakiti secara fisik akibat perilakunya. "Kalau ibu-ibu di kampung di Batak, sudah dijambak dia, sudah dipulangkan dia," imbuh Eva Manurung.

Saat ini, Inara Rusli dan Virgoun tengah menjalani proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Perceraian dipicu oleh skandal dugaan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun.


Dikutip dari Hops.id, proses cerai antara Virgoun dan Inara Rusli, meliputi urusan hak asuh anak dan tuntutan nafkah wajib bulanan bagi ketiga buah cinta mereka tersebut. Sementara itu, video kesaksian Eva Manurung tentang perilaku pemarah Inara Rusli mengundang netizen untuk berkomentar.

"Wanita yg pintar dan baik, pasti bisa membangun hubungan yg baik dengan mertuanya. Segalak apapun mertua, jika wanita itu pandai membangun hubungan baik akan membuat mertuanya tersenyum," kata netizen.

"Focus aja inara biarin yang buka aib sampe capek. Orang itu ada sisi lembut dan galaknya tergantung kondisi," imbuh netizen.

"Repot kalau emak kayak gini selalu ikut campur urusan anak yang sudah rumah tangga," tulis netizen.

Sedikit tambahan informasi, Inara Rusli dan Virgoun menikah pada tahun 2014. Kisah hubungan mereka dulu terbilang romantis. Tak sedikit lagu-lagu ciptaan Virgoun yang terinspirasi dari Inara Rusli.***