Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Farhat Abbas Didukung Netizen untuk Boikot Syahnaz Sadiqah: Kakak dan Iparnya Deh Sekalian

Pengacara Farhat Abbas kembali muncul dan nimbrung soal kontroveri selebritis Tanah Air. Kali ini, Farhat Abbas ikut berkomentar soal skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Dalam pernyataannya, Farhat Abbas bahkan meminta untuk memboikot Syahnaz setelah melihat adik Raffi Ahmad itu joget TikTok di tengah kabar yang beredar.

Sebagai informasi, Syhanaz dan sang kakak Nissya Ahmad membuat konten berjoged bersama yang dibagikan di akun TikTok Nissya.

Kedua adik Raffi Ahmad itu tampa begitu girang saat berjoged seolah tak peduli dengan rumah tangga Lady Nayoan yang kini hancur.

"Kalau perlu diboikot juga sama kakak-kakaknya sama ipar-iparnya deh sekalian, supaya mereka fokus jangan hanya cari uang," kata Farhat Abbas seperti yang dikutip dari kanal YouTube Instens Investigasi, Jumat (14/7/2023).

"Tapi fokus jaga adiknya walaupun yang sudah bersuami agar tidak mengganggu suami orang," tandasnya.

Menurut Farhat Abbas, keluarga Syahnaz merupakan salah satu keluarga yang berpengaruh di dunia hiburan dan media sosial. Oleh sebab itu, penting bagi mereka untuk menjaga segala perilakunya.

Pernyataan Farhat Abbas itu diunggah kembali oleh akun Instagram @lambe__danu dan menuai beragam tanggapan di kolom komentar.

"Bisa gak sii di blacklist yg problematik biar ada efek jera. Sumpah yaaa showbiz indo toxic bgd, yg punya kasus begini kenapa masih langgeng?!!" tulis @fir***.

"Boikot aja tuh semua keluarga yang katanya sultan sangka duit mereka bisa beli kebahagiaan anak anak dan istri sah yang mereka hancur kan. Kali ini saya setuju bang Farhat," ujar @ils***.

"Kali ini aku setuju dengan bang Farhat," komentar @el****.

"Jangan kasih kendor bang pengacara! Pepet terus sampai tuntas, anda kali ini didukung 99% netizen se-Indonesia Raya & 30% belahan bumi. Ayo jangan kecewakan netizen," imbuh @mar****.

"Kali ini doang gue setuju sama lo bang, tapi yang diboikot yang selingkuh aja lah nggak perlu sampai ke ipar-iparnya segala," timpal @rest****.