Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Geram Dijadiin ATM Berjalan? Sule Bongkar Sifat Busuk Nathalie Holscher saat Terima Duit Bulanan Rp 25 Juta


Sule tampaknya gerah dengan tudingan miring yang kerap dilontarkan mantan istrinya, Nathalie Holscher. Belakangan ini, Sule dituduh Nathalie Holscher lebih mementingkan pekerjaan ketimbang anak.

Seolah muak dengan fitnah Nathalie Holscher, Sule pun angkat bicara. Kendati mengaku tak keberatan difitnah, Sule mendadak membongkar hal-hal yang dilakukannya untuk anak.

Salah satu di antaranya adalah memberi nafkah bulanan Rp 25 juta hingga melunasi cicilan mobil anak. Sule menegaskan jika dirinya tidak abai terhadap tanggung jawabnya sebagai seorang ayah.

"Yang jelas, aku bulanan masih jalan. Kan mobil juga masih nyicil punya Adzam, masih jalan. Aku masih tanggung jawab," kata Sule.

Dalam kesempatan itu, Sule juga membongkar pesan WhatsApp dengan Nathalie Holscher. Dia menyinggung tidak adanya ucapan terima kasih dari Nathalie Holscher usai mengirim nafkah bulanan.

"Nih ini kemarin saya transfer bulanan, gak dibales. Terus 'Adzam masih masih di rumah sakit atau udah pulang', belum dibales sampai sekarang," sambung Sule.

Lantaran merasa pesan WhatsApp-nya bertepuk sebelah tangan, Sule menilai komunikasinya dengan Nathalie Holscher tidak baik.

"Ini bukti aja, bukan gimana-gimana. Biar orang gak asumsi yang lain-lain. Jadi kita komunikasi ya kurang sih menurut aku," pungkas Sule. 


Cuplikan unggahan video Sule membeberkan bukti transferan uang bulanan untuk Nathalie Holscher dan baby Azam ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 3,2 juta jumlah tayangan.

"Sule tunjukan bukti transferan untuk anaknya," tulis akun TikTok @keluargakecildijerman01, ditilik pada Jumat (14/7/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak memberikan pujian terhadap Sule.

"Akhirnya kang Sule membel diri, jangan selalu diam," tulis seorang netizen. "Percaya kang Sule, terbukti orang baik," ucap netizen lain. "Kang Sule laki-laki hebat dan bertanggung jawab," ujar netizen yang lainnya.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher sempat mengungkap biaya nafkah bulanan dari Sule sebesar Rp 25 juta tidak cukup untuk Baby Adzam.

"Uang bulanan 25 juta itu termasuk kecil. Tapi bersyukur aja karena masih mau bertanggung jawab untuk anaknya," ucap Nathalie Holscher dalam akun Instagram pribadinya kala itu.

Menurut Nathalie Holscher, kebutuhan Baby Adzam lebih besar dari uang bulanan yang diberikan oleh Sule sebesar Rp 25 juta.

Nathalie Holscher memebeberkan besaran pengeluaran Baby Adzam. Dia mengungkap, susu Baby Adzam per kaleng menelan biaya sebesar Rp 800 ribu.

"Susunya susu anti alergi Rp 800 ribu per kaleng. Baju anakku 1 baju paling kecil harganya Rp 2 juta ke atas, sabun Adzam, sabun anti-iritasi, sepatu Adzam satunya Rp 10 juta," sambung Nathalie Holscher.