Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ibunda Jonas Rivanno Meninggal Dunia Usai Ayah Asmirandah Berpulang Beberapa Bulan Lalu

Kabar duka kembali datang dari keluarga Asmirandah & Jonas Rivanno. Belum lama ayahanda Asmirandah meninggal dunia, ibunda dari Jonas yang bernama Leony Pattipeilohy dikabarkan meninggal dunia. Kabar itu disampaikan oleh Jonas Rivanno lewat unggahan Instagramnya pada Jumat (7/7/2023).

"Part of me went with you when God took you home, but i know. I have an angel watching over me now. She is my first love. She is my Mama. Till we meet again ma, (Sebagian dari diriku pergi denganmu ketika Tuhan membawamu pulang. Tapi aku tahu. Aku punya malaikat yang sedang melihatku sekarang. Dia adalah cinta pertamaku. Dia adalah ibuku. Sampai bertemu kembali, Mama," tulis Jonas Rivanno di keterangan unggahannya.

Mendiang Leony Pattipeilohy adalah ibu mertua dari mantan vokalis ADA Band, Donnie Sibarani. Diketahui Donnie menikahi Sonya Prischillia Wattimena, anak dari mendiang Leony Pattipeilohy dan Agustinus Wattimena. Artinya, Donnie dan Jonas merupakan saudara ipar. 

Sejumlah rekan artis dan selebritis menyampaikan ucapan duka cita di kolom komentar unggahan Jonas dan Asmirandah. KapanLagi menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya ibunda dari Jonas Rivanno. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Asmirandah Mengenang Kebaikan Mendiang Ibu Mertua


Asmirandah pun menuliskan kalimat menyentuh soal ibu mertuanya tersebut lewat keterangan unggahannya. Ia menyebut kebaikan mendiang yang mengajarkan banyak hal baik kepadanya.
"Mama sayang, Tuhan sayang banget sama Mama. Terima kasih karena sudah menjadi Mama, Mama mertua dan Oma terbaik untuk kita semua. Terima kasih karena banyak mengajari Andah hal-hal baik. Rest in Grace Ma, Love you," tulis wanita 33 tahun ini.

Tak Berselang Lama dari Kematian Ayah Asmirandah


Asmirandah & Jonas Rivanno mengalami momen kepergian orang tersayang dalam waktu yang berdekatan. Sebelumnya, pada April 2023 lalu ayahanda Asmirandah meninggal dunia karena sakit.
Meski begitu, Asmirandah bisa melepas kepergian ayahnya dengan ikhlas. "Bisa dibilang Papa udah bahagia, banyak hal hal yang udah kita lakukan atas permintaan papa kayak liburan dan lain-lain," kata Asmirandah.

Pada kesempatan yang sama, Jonas Rivanno menyebut mendiang ayah mertuanya merupakan sosok yang periang dan tak pernah menunjukkan rasa sakit.