Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jadi Partner Tenis, Nagita Slavina Ngegas Saat Chemistry Test Bareng Jeje Govinda

Nagita Slavina dan Jeje Govinda akan berpasangan melawan Gege Elisa dan Ibnu Jamil di cabor badminton ganda campuran Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia. Gigi dan Jeje pun melakukan chemistry test alias uji kekompakan.

Dalam video yang diunggah ke Instagram Rans Entertainment, Gigi dan Jeje diberikan satu kalimat. Mereka berdua kemudian harus menjawab dengan hal pertama yang mereka pikirkan ketika mendengar kalimat tersebut. Chemistry test ini dilakukan untuk melihat apakah Gigi dan Jeje bisa memberikan jawaban yang sama.

Pertama, Gigi dan Jeje ditanya makanan yang paling enak menurut mereka. Sayangnya, pasangan ipar tersebut memberikan jawaban yang berbeda.

"Mie," jawab Gigi. "Martabak," kata Jeje.

Jeje pun mencoba ngeles dan mengatakan bahwa ia sebenarnya juga mau menjawab mie sama seperti Gigi. Lucunya, Gigi malah ngegas dan bertanya kenapa Jeje tidak menjawab mie sejak awal.


"Sama sih aku sama Gigi," ujar Jeje. "Ya udah, tadi kenapa enggak ngomong?" seru Gigi ngegas.

Kala ditanya soal Rayyanza, Gigi dan Jeje kembali memberikan jawaban berbeda. Gigi menyebut "Cipung" sedangkan Jeje menjawab "lucu".

Meski demikian, keduanya akhirnya bisa memberikan jawaban kompak ketika ditanya soal olaharaga. "Tenis," seru Gigi dan Jeje berbarengan.

Selain itu, mereka juga memberikan jawaban kompak ketika ditanya soal Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia. "Mantap!" jawab keduanya bersamaan.

Dari total lima pertanyaan, Gigi dan Jeje hanya kompak di dua pertanyaan. Meski demikian, keakuran Gigi dan Jeje itu menuai pujian dari netizen. Banyak netizen menjuluki Gigi dan Jeje sebagai duo penyabar.

"Adem ngelihat keluarga akur kayak gini mah .. Masya Allah sehat terus mama gigi yg cantik lahir batin," komentar salah satu netizen. "Duo sabar," tambah netizen lain. "Kalian pasti Menang TIM SABAR," timpal netizen lain.

"Dua penyabar," tulis salah satu netizen. "Raffi Ahmad: mereka berdua pasti menang. .Krn mereka berdua orang paling sabar," tambah netizen lain. "Pada salting ni yeee," komentar yang lain.