Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jeje Govinda Buka Suara dan Maafkan Syahnaz, Netizen Mempertanyakan Harga Diri Jeje

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah akhirnya memberikan klarifikasi pada Minggu (10/07/2023) usai terlalu lama bungkam. Pernyataan dari Jeje yang memaafkan Syahnaz langsung panen nyinyiran dari netizen.

Sebagian netizen memuji sikap sabar dari Jeje. Meski begitu, tak sedikit yang kecewa dan mempertanyakan harga diri Jeje. Perlu diketahui, kabar perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz diungkap langsung oleh istri Rendy, Lady Nayoan melalui media sosial. Video klarifikasi di YouTube "Jeje & Nanas Channel" langsung viral dan ditonton lebih dari 1 juta kali.

"Jadi gua sama Nana tuh diam bukan berarti nggak nyelesaiin masalah karena gua yakin setiap orang tuh punya caranya masing-masing buat menyelesaikan masalah. Gue sama Nanas lebih memilih menyelesaikannya secara internal dengan cara yang terbaik yang gua tahu buat keluarga gue. Karena dari awal gue berkomitmen sama Nanas kalau ada masalah apa pun sebaiknya diselesaikan berdua even keluarga pun jangan sampai tahu kita ada masalah," ungkap Jeje.


Drummer dari Govinda tersebut mengaku bahwa mereka akan introspeksi dan tak mau terus menerus menyalahkan seseorang.

"Nah yang namanya rumah tangga pasti ada pasang surut. Kadang happy kadang sedih, kadang berantem. Tapi gue nggak mau terus-terusan nyalahin orang. Jadi lebih baik gue berkaca, introspeksi diri. Mungkin ada kurangnya apa, Nanas pun sama. Karena namanya manusia tidak luput dari kesalahan," sambung Jeje.

Ritchie Ismail alias Jeje Govinda memilih untuk mempertahankan rumah tangga serta memaafkan Syahnaz. "Gue sebagai kepala keluarga, sebagai imam bagi keluarga kecil gue. Apapun masalahnya, apapun kesalahannya, gue akan selalu menjaga nama baik istri Gue. Gue akan melindungi Nanas dan anak-anak. Karena apa pun juga Nanas adalah ibu dari anak-anak gua," kata Jeje. Pernyataan dari Jeje langsung mendapat beragam komentar pedas dari netizen di Instagram.

"Lelaki gob**k, takut miskin, nggak punya harga diri," kata @arr**if**sal.

"Anj*ng lah, harga diri kamu dipertaruhkan," balas @s**i*ra.

"Karena tak mau kehilangan keluarga sultan kah?" sindir @ma**mun.

"Suami takut istri (nope). Suami takut miskin (yes)," komentar @its**a.