Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jeje Govinda Disebut Tertekan saat Manggung: Lebih Menahan Malu

Jeje Govinda belum lama ini sudah tampil manggung bersama band-nya di saat isu perselingkuhan istrinya, Syahnaz Sadiqah sedang panas-panasnya.

Ini karena pihak Rendy Kjaernett yang menjadi selingkuhan Syahnaz sudah mengakui tentang hubungan mereka memang benar. Rendy mengaku khilaf bahkan sudah minta maaf ke istrinya, Lady Nayoan dan anak-anaknya. Meski Lady mengisyaratkan tetap ingin minta cerai.

Sementara itu, pihak Syahnaz dan Jeje terus bungkam. Mereka bahkan terus menunjukkan potret kompak dan mesra sebagai keluarga yang harmonis.

Jeje juga tampak biasa saja meski terus disorot publik. Salah satunya ketika dia manggung itu.

Tak sedikit yang menilai wajah adik ipar Raffi Ahmad ini tertekan seperti memiliki banyak beban saat tampil di depan umum.

"Jeje Govinda di acara apresiasi atlet, apa terlihat beban guys?" tulis akun gosip @lambee.pedes sambil menunjukkan video Jeje sedang ngedrum.

Beberapa netizen setuju kalau ekspresi hingga aura Jeje tak ceria dan tak nyaman.

"Di depan camera dia berusaha terlihat kuat dan tersenyum, tapi di balik hatinya sebenarnya hancur lebur," komentar netizen. "Yang bener bukan nahan beban...tapi lebih ke nahan malu gak sih," celetuk netizen lain.

Namun netizen lain menilai kalau Jeje tampak biasa saja dan bekerja secara profesional.

"Padahal mukanya biasa aja berita aha lebai," komentar netizen. "Gak ah dia profesional kok…enjoy aja pas udah kerja mah," komentar netizen lain.

Sekilas tentang profil Jeje Govinda. Dia memiliki nama lengkap Ritchie Ismail. Dia lahir pada 22 April 1983 di Jakarta.

Dia adalah drummer dari grup band Govinda. Namanya semakin dikenal setelah menikah dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah pada 2018 lalu.

Meski tak sekaya kakak iparnya, Jeje Govinda disanjung netizen karena dia adalah pria mandiri. Bahkan setelah menikah, dia tak mau menumpang di rumah Raffi dan langsung membeli rumah sendiri meski kecil.