Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kembali Bahas Soal Ikhlas, Happy Asmara: Biarlah Jadi Kenangan Manis

Pedangdut cantik Happy Asmara terus dikaitkan dengan pernikahan mantan kekasihnya yakni Denny Caknan. Sebelumnya diketahui bahwan Denny telah menikahi kekasih barunya, Bella Bonita pada Jumat (7/7) malam.

Di tengah kebahagiaan Denny dan Bella, Happy sempat berikan pengakuan "Aku Ikhlas" yang dipajang di feed Instagram pribadinya dengan latar belakang hitam. Sontak saja postingan Happy kala itu banyak diduga merupakan ungkapan hatinya atas pernikahan sang mantan.

Selang sehari kemudian, Happy kembali melanjutkan postingannya namun kali ini dengan video singkat. "Aku Ikhlas... borong belanja di .... SHO*EE LIVE SEMUA DISKON 50%," bunyi dari video yang diposting oleh Happy.

Tak cukup sampai di situ, pada keterangan videonya Happy tambahkan pula secuil ungkapannya seraya bahas kenangan manis. "Biarlah menjadi kenangan manis..." tulis Happy Asmara tanpa disisipi emoji apapun.


Tanpa menunggu lama, postingan Happy itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka lagi-lagi heboh bukan main sekaligus ngakak lantaran dugaan publik salah besar. Ikhlas yang disinggung oleh Happy merupakan strategi dari sebuah platform belanja online yang menggaet sang penyanyi menjadi brand ambassadornya.

"Wkwkwk.. Padahal udh trending d lambe turah.. 🤣 si cantik emang bisa aj bkin nitizen ikut berdebar2.. ❤️" komen seorang netter. "Tp bener di prank ae bn haters pd semangt misuh2 wkwkwk," sahut yang lain. "Sg kadung ngehujat mbak hep ndi ki.. sg muni mbak hep caper ndi kii.. Kenek prank mbak hep 😂" celetuk lainnya.

"Yo iki jenenge memanfaatkan moment gais. biar tetep up mumbul dukur. playing victim berjilid," tambah yang lain. "Nah lohh netizen seuzhon aja si padahal mbak happy yo tetep happy semangat cah kediri ayu deweh @happy_asmara77," seloroh lainnya. "Good looking good rekening gak oleh patah hati y mba hep," imbuh netter yang lain lagi.