Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ketakutan Inge Anugrah Jika Hak Asuh Anak Jatuh ke Pihak Ari Wibowo

Inge Anugrah melalui kuasa hukumnya, Thomas Ola Lamaroang, membeberkan kekhawatirannya jika hak asuh anak jatuh ke pihak Ari Wibowo. Ari Wibowo sendiri dianggap terlalu sibuk bekerja sehingga ia tak bisa memberikan perhatian lebih kepada sang buah hati.

Inge disinyalir masih membuka kesempatan dialog kepada Ari Wibowo untuk membahas persoalan ini.

"Kalau terkait hak asuh anak kita sebagai tergugat dan sebagai Ibu dari dua anak, kita tetap memohon untuk hak asuh kepada bu Inge. Walaupun kita tetap juga membuka kesempatan dalam pengadilan hak asuh itu bisa penggugat dan tergugat (diurus bersama) karena anak mereka berdua, jadi memang kita beri kemungkinan itu," kata Thomas Ola Lamaroang, di PN Jakarta Selatan, Senin (17/7/2023).


Namun, Thomas sempat membeberkan pengorbanan kliennya selama menjadi istri Ari Wibowo. Dia menyebut, Inge sudah menjalankan peran istri dengan baik selama menikah dengan sang aktor.

"Karena memang selama ini bu Inge yang menjaga semua anaknya, baik dari pagi sampai malam bu Inge terus. Ngantar sekolah, tanggung jawab di sekolah, semua bu Inge," tutur Thomas.

"Kalau pak Ari sendiri kenapa tidak bisa seperti itu karena dia kan hidupnya dari jam 13.00 WIB sampai jam 03.00 WIB subuh kan diluar," sambungnya.

Inge juga memiliki ketakutan sendiri apabila hak asuh anak jatuh ke pihak Ari Wibowo.

"Jadi kalau kita kasih tanggung jawab hak asuh kepada penggugat (Ari Wibowo-red), tergugat (Inge Anugrah-red) khawatir anaknya nanti tidak dijaga, secara psikologisnya juga," pungkasnya.