Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lady Nayoan Salah Pilih Lawan, Mama Rieta Ajak Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Kumpul di Lapangan: Udah Disidang?

Keluarga besar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tampaknya punya cara tersendiri dalam menyelesaikan masalah rumah tangganya usai diterpa isu perselingkuhan.

Sikap ini berbeda dengan Lady Nayoan, yang kabarnya memilih berpisah dari Rendy Kjaernett, suaminya yang ia tuding selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

Terkini, Rieta Amilia alias Mama Rieta sudah mengajak Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda untuk berkumpul di lapangan dan melakukan sesi foto bersama keluarga besar.

Dalam potret tersebut, tampak sosok Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Mama Amy Qanita, Nisya Ahmad, hingga Caca Tengker.

Jeje Govinda berdiri di posisi paling tengah dalam foto tersebut. Mama Rieta sendiri tampak berada di tengah Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah sembari merangkul keduanya.

"Indahnya kebersamaan," tulis Mama Rieta sembari menyematkan lagu "Harta Berharga" OST Keluarga Cemara sebagai backsound fotonya, Minggu (25/6/2023).

Jeje Govinda tampak gercep merespons postingan Mama Rieta. Ia langsung menyematkan tiga emotikon love dalam kolom komentar.

Sementara itu, para netizen tak kalah heboh berspekulasi dan memberikan komentar. Ada yang menganggap bahwa foto itu merupakan pertanda bahwa Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sudah menyelesaikan masalahnya secara kekeluargaan.

Bahkan, tak sedikit yang menduga bahwa Mama Rieta sudah menyidang serta menegur Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

"Udah netizen cukup, kalau yang di sana mau cerai yaa masa minta di sini disuruh cerai juga? Di sanaa juga udah ambil konsekuensinya kan dan siap tinggalkan suaminya... Dan si suaminya itu bakal nyesel kehilangan keluarganya, jangan berharap masuk keluarga sini kalau caranya jelek.. Meski memang kesalahan Syahnaz juga tapi yakin dia pasti habis disidang itu kemarin sama keluarganya.. Lagu (yang diunggah) Mama Rieta ini menegur dan memberi pelajaran kalau keluarga itu harta yang paling berharga, jadi buat semuanya jaga keluarganya... Ini bukan karena mereka keluarga sultan atau bukan... Tapi lebih semua diselesaikan secara kekeluargaan. Gak bisai minta yang di sana hancur terus di sini hancur juga... Ingat ada anak anak yang akan jadi korban," komentar netizen.

"Ka Lady salah lawan, yang lawan adalah keluarga Sultan," imbuh netizen yang lain.

"1 moment berjuta makna, foto ini mempertegas tiap keluarga berbeda-beda cara dalam menghadapi, menyelesaikan sebuah masalah, keluarga Andara lebih memilih menghadapi sebuah masalah dan menyelesaikannya secara internal, dan kembali ke keluargaan. Saya sebut ini adalah pohon keluarga andara, Core-nya Raffi Gigi, Gigi Mama Amy/Rieta jaga akar agar terus tumbuh lebat ke bawah agar pohon kuat dan dapat mengambil nutrisi secara maksimal, Raffi jaga badan pohon tumbuh kuat besar dan menjulang, terkadang ranting pohon bisa patah karna sesuatu, namun selama akar dan badan pohon sehat, ranting yang patah pun dapat beregenerasi kembali," timpal netizen lainnya.